Ayah Mertua Berpulang, Kenang Sandiaga Akan Sosok Almarhum Abdul Aziz Marzuki

Ayah mertua Sandiaga Uno, H. Abdul Aziz Marzuki bin H. Marzuki meninggal dunia pada Sabtu, 5 Februari 2022.

oleh Maria Flora diperbarui 07 Feb 2022, 13:29 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2022, 13:29 WIB
H. Abdul Aziz Marzuki
H. Abdul Aziz Marzuki, mertua Sandiaga Uno meninggal dunia, Sabtu, 5 Februari 2022 (dok.Instagram/@nurasiauno/https://www.instagram.com/p/CZmkLlMPKnE/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkap kabar duka lewat  akun Instagramnya, Sabtu, 5 Februari kemarin.

Dia mengabarkan bahwa ayah mertuanya, H Abdul Aziz Marzuki bin H. Marzuki telah berpulang.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang: H. Abdul Aziz Marzuki Bin H. Marzuki bin H. Jusuf Pada hari Sabtu, 5 Februari 2022. Sekitar pukul 21:22 WIB," tulis Sandiaga Uno pada kolom keterangan. 

Sandi pun meminta dibukakan pintu maaf untuk almarhum serta memohon doa yang terbaik untuk sang ayah mertua. 

"Mohon dimaafkan segala khilaf almarhum dan dipanjatkan doa yang terbaik untuk almarhum. Aamiin YRA- Kel. Besar H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki -" tutupnya.

Dia pun membagikan video ayah mertuanya yang sempat membagikan petuah kepada anak dan menantunya. Berikut kenang Sandiaga Uno akan sosok ayah mertua, H Abdul Aziz Marzuki bin H. Marzuki:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Pesan Ayah Mertua Sandiaga

Dalam video yang dibagikan, ayah mertua Sandiaga Uno tampak mengenakan baju koko warna putih. Ayahanda Nur Asia Uno juga menyampaikan petuahnya.

"Di dunia kita hanya sementara. Ad-dunya mazra'atul akhirah. Dunia ini kebun akhirat. Jadi, dengan persiapanlah untuk kita di akhirat," kata ayah mertua Sandiaga Uno semasa hidup.


2. Video Ayah Mertua Dibawa ke Ruang Perawatan

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno sempat membagikan unggahan terkait ayahanda tercinta. Pada Jumat, 4 Februari 2022, ia mengunggah video sang ayah tengah dibawa ke ruang perawatan.

"Aku sangat sedih melihat Papaku terbaring sakit. Aku berharap Papa segera kembali pulih. Semoga Allah SWT menganugerahi Papa dengan kekuatan dan kesabaran untuk melawan penyakit ini," tulis Nur Asia.

"Cepat sembuh ya Pa, keluarga dan teman-teman sangat merindukanmu. Teman-teman semua, aku mohon do’a untuk kesembuhan Papaku ya," lanjutnya.


3. Kabarkan Kepergian Ayah Mertua di Akun Instagram

H. Abdul Aziz Marzuki bin H. Marzuki meninggal dunia, Sabtu, 5 Februari 2022. Sandiaga mengabarkan kepergian mertuanya untuk selamanya lewat akun Instagram pribadinya.

"Telah meninggal dunia dengan tenang: H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki. Pada hari Sabtu, 5 Februari 2022. Sekitar pukul 22:22 waktu Singapura," tulis Sandiaga menyertai unggahan video seperti dikutip Liputan6.com, Minggu, 6 Februari 2022. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya