HUT Partai, Sekjen Gerindra Bagikan Sembako ke Warga: Ini dari Pak Prabowo

Ahmad Muzani bersama jajaran partai lainnya menyambangi pemukiman warga di sekitar DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022).

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 07 Feb 2022, 13:50 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2022, 13:50 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bagikan sembako dalam rangka HUT partainya ke-14. (Foto: Dokumentasi Gerindra)

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan HUT Partai Gerindra ke-14, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama jajaran partai lainnya menyambangi pemukiman warga di sekitar DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022).

Adapun dia membagikan sembako bagi masyarakat. Bahkan, secara simbolis memberikan santunan ke sejumlah anak yatim.

"Kemarin hari Minggu, tanggal 6 Februari Partai Gerindra berulang tahun yang ke-14. Ini sembako dari Pak Prabowo, kami mohon doa dari Ibu, Bapak mudah-mudahan partai ini berkah. Dan Pak Prabowo diberikan kesehatan dan panjang umur," kata Muzani dalam keterangannya.

"Mudah-mudahan 2024 Allah berkahi dan jadikan beliau presiden. Semoga bantuan ini dapat membantu walaupun tidak sebesarapa," sambungnya.

Muzani pun mengungkapkan, ini bentuk syukur karena sampai dengan saat ini Partai Gerindra masih dipercaya masyarakat. Oleh karena itu, menurut dia, pengabdian kepada masyarakat dari Partai Gerindra akan terus dilakukan tanpa henti. 

"Sejak berdirinya Partai Gerindra, Pak Prabowo selalu mengajarkan dan menanamkan kepada kami bahwa kepentingan masyarakat, kesejahteraan masyarakat adalah segala-galanya," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terus Dipercaya

Sementara itu, Anggota DPR Fraksi Gerindra Himatul Aliyah turut memberikan sembako dan santunan kepada anak yatim berharap rakyat tetap memberikan kepercayaannya kepada Partai Gerindra dan juga Ketua Umum Prabowo Subianto pada Pemilu 2024. 

"Semoga partai ini tetap dipercaya masyarakat. Ibu dan Bapak doakan Pak Prabowo jadi presiden di 2024," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya