Deretan Fasilitas ESA-G Siap Manjakan Wisatawan Selama Liburan di Bali

Dengan fasilitas seperti banana boat, paralayang, jet ski, kayak, snorkling dan diving lengkap, serta kolam renang, wisatawan dijamin bakal betah.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jul 2022, 15:58 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2022, 10:18 WIB
bali
Sejumlah fasilitas olahraga air atau watersport milik ESA-G yang bisa memanjakan wisatawan saat mengisi waktu liburan di Bali, khususnya di Pulau Nusa Penida. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Group atau ESA-G dikenal memiliki sejumlah fasilitas olahraga air atau watersport yang bisa memanjakan wisatawan saat mengisi waktu liburan di Bali.

Dengan fasilitas seperti banana boat, paralayang, jet ski, kayak, fasilitas snorkling dan diving lengkap, kolam renang dan masih banyak lagi, wisatawan dijamin bakal betah. Apalagi, ESA-G berada di kawasan yang juga eksotis, Desa Kutampi, Pulau Nusa Penida.

Kenyamanan tersebut didukung oleh tanah dan bangunan yang luas, nyaman dan sangat memadai.

ESA-G berdiri di atas tanah seluas 5.468 M2 dengan luas bangunan 1.500 M2. Belum lagi fasilitas kolam renang seluas 80 M2.

Founder & Owner ESA-G, Anthony Cipta Permadi Keppy, atau biasa dipanggil Anthony Keppy, mengatakan fasilitas-fasilitas itu akan semakin dilengkapi untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.

"Proyek kita yang akan datang adalah membangun resor pada tahun 2023. Nantinya, resor ini akan dilengkapi dengan 32 Kamar & 12 vila," katanya.

Buat wisatawan yang ingin datang maupun pergi ke tempat ini, ESA-G juga memiliki Dermaga/Dock, lengkap dengan Kualitas HDPE (lingkungan) terbaik dan ramah dengan stabilizer tinggi untuk situasi apa pun.

Lebar Dermaga/Dock adalah 572 M2 yang dilengkapi juga dengan Kolam Renang Laut berdiameter 20m.

Setelah pandemi melandai, wisatawan bisa kembali menikmati sejumlah aktivitas yang mulai dibuka sejak pertengahan Juli 2022, yaitu Watersport Activities, Diving & Snorkling. Ada juga aktivitas baru yang akan dibuka pada akhir Juli ini, yaitu Sunset Sport Bar/Club House, Wedding Venue, dan Private Party Grand Opening.

 


Aktivitas Island Tour

Sedangkan aktivitas yang paling dinanti, Island Tour, dibuka kembali pertengahan Juli. Di paket ini, wisatawan bisa menikmati keindahan sekitar pulau Nusa Penida, seperti Crystal Bay, Angels Billabong Broken Beach, Kelingking Beach, Thousand Island, dan lainnya.

Asik juga kalau kita menginapnya di Bali Selatan, tepatnya di Hotel Ramada by Wyndham di Bali Sunset Road Kuta. Hotel ini sangat menarik dan bersih. Pelayanan juga ramah serta sangat dekat dengan dermaga yang ada di sepanjang Sanur maupun Bandara Internasional Ngurah Rai.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya