Polisi Selidiki Pemasok Narkoba Lain ke Ammar Zoni

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pengembangan atas kasus narkoba yang menjerat suami Irish Bella tersebut.

oleh Tim News diperbarui 15 Des 2023, 08:07 WIB
Diterbitkan 15 Des 2023, 08:00 WIB
Ammar Zoni
Usai menjalani tes kesehatan, Ammar Zoni bungkam kala ditanya mengapa pakai narkoba lagi. Saat disinggung soal Irish Bella dan anak, matanya berkaca. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat menelusuri pemasok narkoba ke artis Ammar Zoni (AZ) selain pelaku AK yang telah ditangkap pada Rabu (13/12/2023) malam di Ancol, Jakarta Utara.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pengembangan atas kasus narkoba yang menjerat suami Irish Bella tersebut.

"Kami masih melakukan pemeriksaan dan kami masih mencoba mengembangkan kasus ini, sampai siapa lagi pemasok yang memasok barang ke AZ," ungkap Panjiyoga saat ditemui di Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Panji menegaskan bahwa pemasok tersebut adalah pelaku baru. "Beda, ini baru," kata Panji.

Panji juga memastikan bahwa pelaku IK yang merupakan pemasok narkoba jenis ganja dan sabu kepada AZ positif mengonsumsi narkoba.

"Kalau pemakai pasti pemakai karena dia positif. Namun, kami masih mendalami kasus ini yang ditangkap tadi (AK) masih dalam proses pemeriksaan," kata Panji.

Selain itu, Panji juga menyelidiki asal narkoba jenis ganja yang ditemukan di indekos AK usai ditangkap di Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (13/12) malam saat hendak melarikan diri.

"Masih coba kita kembangkan asal barang yang didapatkan kita tadi di indekos itu dari mana," kata Panji. Dilansir dari Antara.

 


Pemasok Narkoba Ammar Zoni Ditangkap

Artis Ammar Zoni
Artis Ammar Zoni muncul pertama kalinya dihadapan publik usai ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto: Ady Anugrahadi/Liputan6.com).

Sebelumnya, polisi menangkap pemasok narkoba berinisial IK ke artis Ammar Zoni (AZ) pada Rabu (13/12) malam di Ancol, Jakarta Utara, saat hendak melarikan diri.

"Alhamdulillah tim kami dan pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni dengan inisial AK," kata Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Usai pemasok narkoba itu ditangkap, polisi melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan satu paket ganja di kamar kos tersangka AK.

"Kami dorong ke indekosnya dan berhasil mendapatkan satu paket ganja dalam penguasaannya di sana," kata Panji.


Ammar Zoni Ditetapkan Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Diketahui, Artis Ammar Zoni telah ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Penetapan tersangka disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.

"Iya (sudah tersangka)," kata Syahduddi dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (13/12/2023).

Lebih lanjut, Syahduddi mengatakan, pihaknya saat ini masih menginterogasi Ammar Zoni. Saat ini masih dilakukan pengembangan.

"Dan pendalaman kasusnya," ujar dia.

Ammar Zoni diamankan di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Dalam penangkapan itu, turut disita pelbagai jenis narkotika yang terdapat di apartemen di antaranya 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya