Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengenaskan di Mall Kelapa Gading, Diduga Terjatuh dari Lantai 7

Diduga korban jatuh dari lantai 7 dan tergeletak di lantai 3 di Mall Kelapa Gading. Sejumlah pakaian korban ditemukan saat polisi melakukan olah TKP.

oleh Tim News diperbarui 06 Feb 2024, 08:31 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2024, 08:31 WIB
Ilustrasi Garis Polisi. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)
Ilustrasi Garis Polisi. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Liputan6.com, Jakarta - Sosok mayat laki-laki di temukan mengenaskan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 5 Februari 2024. Korban inisial K (26) tewas dengan kondisi kepala pecah dan patah tulang.

"Kalau kasat mata kepala hancur, terus kayak ada tulang patah," ungkap Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom saat dikonfirmasi, Senin, (5/2/2024).

Diduga korban jatuh dari lantai 7 dan tergeletak di lantai 3. Sejumlah pakaian korban ditemukan saat polisi melakukan olah TKP.

"Dugaan yang bersangkutan dari lantai 7, artinya jatuh dari lantai 7 ke lantai 3. Kita temukan juga ada sandal di atas yang diduga milik yang bersangkutan," ucap Maulana.

Namun, polisi belum menemukan penyebab korban terjatuh dari lantai 7. Saat ini polisi sudah menyita CCTV sementara korban telah dibawa ke RS Polri guna autopsi.

"Untuk motifnya apa masih dalam penyelidikan. Kita lakukan olah TKP, mayat dibawa ke RS Polri. CCTV sedang kita analisa dan penyelidikan," jelas dia.

Reporter: Rahmat Baihaqi/Merdeka

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Fenomena Bunuh Diri di Gunungkidul
Infografis mengenai kenali faktor-faktor risiko bunuh diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya