Dilantik Jadi Anggota DPRD, Dadiyono Janji Abdikan Diri ke Rakyat Jakarta

Dia memperoleh 21.619 suara di Dapil Jakarta 7 yang terdiri dari kecamatan Pesanggrahan, Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Setiabudi, dan Kecamatan Cilandak.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 27 Agu 2024, 22:42 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 19:00 WIB
Kader Partai Golkar Dadiyono resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jakarta (Istimewa)
Kader Partai Golkar Dadiyono resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jakarta (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Kader Partai Golkar Dadiyono resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jakarta. Bos ‘Ayam Bakar Kambal’ ini dilantik sebagai wakil rakyat saat sidang paripurna di Kantor DPRD Jakarta yang berlangsung Selasa (27/8/2024) siang.

“Tanpa kerja keras dan dukungan dari para relawan, tidak mungkin 10 anggota dewan yang berdiri di panggung ini bisa dilantik menjadi anggota Dewan," kata Dadiyono menyampaikan rasa terima kasihnya, seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (27/8/2024) malam.

Usai dilantik, Dadiyono menggelar acara syukuran di Gedung DPD Golkar dan melanjutkan perjalanan ke posko pemenangan. Kegembiraan dan rasa syukur mewarnai seluruh rangkaian acara.

“Ini menandai langkah baru dalam pengabdiannya kepada masyarakat Jakarta,” janji Dadiyono.

Dadiyono pun berjanji untuk menggerakkan mesin partai dalam menghadapi Pilkada yang akan datang.

“Sebagai seorang pengusaha resto ayam bakar dan anggota dewan, ia berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Jakarta melalui kinerjanya di DPRD,” dia menandasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raih 21.619 Suara

Sebagai informasi, Dadiyono menjadi salah satu dari 10 caleg perwakilan dari Dapil 7 yang lolos melenggang ke kebon sirih.

Diketahui, Dadiyono saat Pileg 2024 maju dari partai Golkar Dapil 7 Jakarta. Dia memperoleh 21.619 suara di Dapil Jakarta 7 yang terdiri dari kecamatan Pesanggrahan, Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Setiabudi, dan Kecamatan Cilandak.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya