Prabowo Ulang Tahun, Ucapan dan Karangan Bunga Hiasi Padepokan Garda Yaksa Hambalang

Ketum Partai Gelora Anis Matta akan mengucapkan selamat Ulang Tahun secara langsung begitu bertemu dengan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 17 Okt 2024, 09:31 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 09:30 WIB
Karangan Bunga
Karangan bunga ucapan ulang tahun Prabowo Subianto membanjiri Padepokan Garda Yaksa Hambalang, Kamis (17/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Karangan bunga membanjiri Padepokan Garda Yaksa Hambalang, Kamis (17/10/2024). Prabowo Subianto berulang tahun yang ke-73 tahun tepat pada hari ini.

Pantauan di lapangan, karangan bunga tersusun rapi di sisi kiri pintu gerbang utama Padepokan Garda Yaksa Hambalang. Misalnya, dari Keluarga Besar Almarhum Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

"Selamat Ulang Tahun Jenderal TNI (HOR) (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo," seperti dikutip dari karangan bunga.

Selain itu, ada pula karangan bunga dari Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo Priyono. "Selamat Ulang Tahun Bapak H. Prabowo Subianto," seperti yang ditulis dari karangan bunga

Ucapan selama juga disampaikan Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi. Dia salah satu calon pengisi kursi di kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran. Dia hadir untuk mengikuti pembekalan calon menteri dan calon wakil menteri di Padepokan Garda Yaksa.

"Ya Happy Birthday bapak presiden Prabowo kebanggaan kita," ujar Viva Yoga.

Viva mendoakan Prabowo yang sebentar lagi dilantik menjadi Presiden Indonesia. "Semoga selalu sehat, bahagia, kuat dalam menjalankan amanat rakyat, dan dapat dukungan rakyat lima tahun ke depan," ucap dia.

Sementara itu, Ketum Partai Gelora Anis Matta akan mengucapkan selamat Ulang Tahun secara langsung begitu bertemu dengan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

"Saya akan menyampaikan ucapannya sama beliau. Ulang tahun yang luar bisa buat beliau, pas di usia yang ke 72 tahun beliau memimpin Republik Indonesia," tandas dia.

Ucapan Ulang Tahun dari Dasco

Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad
Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan, pemanggilan sejumlah tokoh untuk menjadi calon menteri kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan dilanjutkan pada Selasa, 15 Oktober 2024. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto juga datang dari Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco. Melalui akun sosial media Instagramnya, Dasco menyampaikan doa terbaiknya kepada Prabow agar senantiasa diberi kesehatan.

"Mewakili Pribadi dan Seluruh Kader Partai Gerindra mengucapkan selamat ulang tahun pimpinan kami Pak Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto. Semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kekuatan dalam menjalani mandat rakyat ke depannya," kata Dasco yang juga mewakili seluruh kader Partai Gerindra seperti dikutip Kamis (17/1/2024).

Dasco berjanji, dirinya bersama seluruh kader akan terus setia dan berjuang mewujudkan program terbaik untuk bangsa dan negara. 

"Kami akan selalu berada di Garda Terdepan dalam berjuang mewujudkan dan menyukseskan program-program yang ada nantinya. Salam Indonesia Raya," Dasco menandasi.

Infografis

Infografis Prabowo Gelar Audisi Para Calon Menteri. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Prabowo Gelar Audisi Para Calon Menteri. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya