Amir Syamsuddin: Ada yang Menarik di Rakornas Demokrat Nanti

Rakornas Demokrat untuk menyambut Pemilu 2014 akan digelar akhir pekan nanti. Ada satu pembahasan yang akan membuat kejutan.

oleh Rinaldo diperbarui 27 Jun 2013, 20:02 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2013, 20:02 WIB
amirsyamsuddin-130627c.jpg
Partai Demokrat akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional atau Rakornas pada Sabtu 29 Juni 2013 mendatang untuk membahas berbagai macam hal, termasuk menyongsong Pemilu 2014. Tapi, ada satu pembahasan yang akan membuat kejutan.

"Tapi mungkin ada hal-hal menarik yang akan Anda lihat, tapi jangan saya sebutkan hari ini," tegas Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsudin, usai menandatangani MoU ekstradisi dengan Pemerintah Vietnam di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (27/6/2013)

Namun, Amir menolak untuk menjelaskan dengan rinci tentang agenda yang akan dibicarakan dalam Rakornas nanti. Termasuk pembahasan yang dinilainya akan menjadi perhatian itu. Kendati demikian, Amir membenarkan bahwa konvensi capres termasuk dalam agenda yang akan dibahas. "Insya Allah ada," ucapnya.

Ketua DPP Demokrat Achsanul Qosasi mengatakan Rakornas merupakan ajang konsolidasi Demokrat menjelang Pemilu 2014. Seluruh DPC akan hadir di Jakarta dalam rapat koordinasi yang akan membahas berbagai hal itu. Apakah termasuk membahas PKS?

"Termasuk kalau dimintakan pendapat soal PKS, bisa saja kan," kata Achsanul di Komplek Gedung DPR, Jakarta, Rabu 26 Juni kemarin. Menurut Achsanul, Rakornas ini merupakan agenda rutin yang biasanya diadakan 2 kali dalam setahun. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya