Septy, Istri Fathanah Tak Tahu Sosok Misterius Bunda Putri

Sosok Bunda Putri diungkapkan Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminudin, saat bersaksi untuk terdakwa Ahmad Fathanah.

oleh Edward Panggabean diperbarui 30 Agu 2013, 11:05 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2013, 11:05 WIB
sefty-bilik-asmara130718b.jpg
Sosok Bunda Putri disebutkan saat persidangan perkara suap impor daging sapi. Sosok itu diungkapkan Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminudin, saat bersaksi untuk terdakwa Ahmad Fathanah.

Siapa identitas Bunda Putri ini masih misterius. Bahkan istri Fathanah, Septy Sanustika, mengaku tidak tahu siapa tokoh yang dimaksud Ridwan Hakim itu.

"Bunda Putri? Siapa Bunda Putri?" cetus Septy saat hendak menjenguk suaminya di Rutan KPK, Jakarta, Jumat (30/8/2013).

Perempuan berkerudung yang tiba bersama seorang anak yang digendong kerabatnya ini pun enggan berkomentar panjang. Bahkan, perempuan berprofesi penyanyi dangdut itu mengaku belum ada panggilan KPK untuk menjadi saksi di persidangan.

"Belum ada panggilan KPK," pungkas Septy dengan singkat sembari mengumbar senyum.

Saat bersaksi untuk Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis 29 Agustus kemarin, Ridwan Hakim hanya menjelaskan Bunda Putri adalah mentor bisnisnya. "Saya kenal baru 3 tahun," ujar Ridwan. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya