[VIDEO] Polisi di Bogor Dilengkapi Rompi Anti-Peluru

Selain rompi, mereka juga dibekali dengan senjata saat melakukan patroli.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Sep 2013, 18:19 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2013, 18:19 WIB
rompi-peluru-1130912c.jpg
Jajaran kepolisian terus meningkatkan kewaspadaan pasca-penembakan yang menewaskan Aipda Anumerta Sukardi di depan Gedung KPK, Jakarta. Seperti yang dilakukan Jajaran Polres Bogor, Jawa Barat.

Petugas Satuan Sabhara yang berpatroli dan mengatur lalu lintas di wilayah Bogor dilengkapi dengan rompi anti-peluru, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (12/9/2013).

Pemberian rompi ini dilakukan demi menambah rasa aman bagi para petugas. Selain membekali rompi, mereka juga dibekali dengan senjata saat melakukan patroli.

Meski banyak terdapat kasus penembakan terhadap anggota kepolisian, pelayanan pada masyarakat tetap diutamakan.

Sementara itu, polisi juga memperketat pengamanan Mapolres Depok, Jawa Barat. Mereka menggeledah setiap kendaraan dan pengunjung. Satu per satu mobil dan motor yang hendak masuk Mapolres diperiksa anggota Divisi Propam.

Selain itu anggota Polantas dan anggota lainnya yang bertugas menggunakan seragam mendapat pengamanan dari anggota yang tidak berseragam. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya