[VIDEO] Uji Nyali di Hutan Tinjomoyo Bareng Semarangker, Berani?

Perjalanan sepanjang beberapa kilometer menembus hutan yang gelap gulita kala tengah malam mereka lakoni.

oleh Muhammad Ali diperbarui 12 Okt 2013, 01:52 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2013, 01:52 WIB
orang-malam-tempat-angker-131011-d.jpg
Sebuah komunitas malam yang gemar menjelajah tempat-tempat angker terus menguji nyali. Kali ini giliran sebuah hutan wisata di Semarang, Jawa Tengah yang mereka jelajahi. Seperti apa serunya jalan-jalan di hutan saat tengah malam?

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Sabtu (12/10/2013) dini hari, perjalan aktivitas komunitas Semarangker atau Semarang angker kali ini akan menjelajahi Hutan Wisata Tinjomoyo di Semarang, Jawa Tengah.

Tak menunggu lama, persiapan langsung pun dilakukan. Perjalanan menjelajah hutan pun dimulai. Perjalanan sepanjang beberapa kilometer menembus hutan yang gelap gulita kala tengah malam mereka lakoni. Alasannya ingin membuktikan apa benar tempat ini menyeramkan seperti rumor yang beredar di warga setempat.

Bagi mereka, kabar mistis hanya bualan yang tidak terbukti kebenarannya. Tanpa ada rasa takut, perjalanan terus dilanjutkan.
Setelah beberapa lama, rasa lelah mulai menghinggap. Tak ingin memaksakan tubuh, tim pun istirahat sejenak.

Tak ingin membuang waktu, kami pun kembali melanjutkan perjalanan. Menutup perjalanan ada kegiatan yang biasa mereka lakoni untuk coba menyatu dengan alam.

Tapi tak disangka, satu anggota komunitas mengalami sesuatu yang tidak diinginkan. Beruntung situasi tersebut bisa diatasi dengan cepat.

Jelang fajar, kegiatan menjelajah Hutan Tinjomoyo akhirnya berakhir. Satu kegiatan ekstrim namun menyenangkan. Minat? (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya