Istri Kedua Jenguk Luthfi Hasan ke Rutan Guntur, Bawa 2 Anak

Mantan Presiden PKS yang juga terdakwa kasus korupsi Luthfi Hasan Ishaaq dibesuk istri keduanya.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 15 Okt 2013, 11:43 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2013, 11:43 WIB
lusi-tiarani-130625-b.jpg
Tiap kesempatan menjenguk tahanan, biasanya dimanfaatkan keluarga untuk membawa makanan kesukaan anggota keluarganya itu. Tapi, hal berbeda dilakukan istri kedua mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. Lusi Tiarani mendatangi KPK bersama kedua anaknya, Sulaiman (6) dan Ibrahim (8).

Pantauan Liputan6.com di KPK, Jakarta, Selasa (15/10/2013), Lusi datang pukul 11.00 WIB mengenakan busana muslim warna hitam. Ia berjalan kaki bersama 2 anaknya yang memakai baju warna merah dari luar gerbang KPK. Putri kecilnya, menunggu di dalam mobil yang terparkir di luar KPK.

Kedatangannya untuk mendapat izin bisa masuk ke dalam Rutan Guntur, Jakarta Selatan. "Pokoknya saya cuma bawa anak-anak," kata Lusi ketika ditanya apakah membawa makanan kesukaan suaminya.

Lusi mengatakan, suaminya tersebut menyukai opor ayam. Namun, entah serius atau becanda, wanita berparas cantik itu mengaku tidak bisa memasak jenis kuliner tersebut. "Nggak bisa masaknya," ujarnya.

Salah satu putra Luthfi, Ibrahim (8) mengaku sangat merindukan ayahnya yang ditahan karena terjerat kasus korupsi. "Kangen Bapak," kata Ibrahim.

Luthfi Hasan Ishaaq merupakan tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang. Belakangan, namanya kembali menjadi buah bibir, apalagi ketika ia menyebut sosok Bunda Putri dekat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dalam persidangan di Pengadilan Tipikor. SBY pun geram dan langsung menggelar konferensi pers untuk menampik pernyataan Luthfi tersebut. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya