APL Pancangkan Tiang Marketing Boutique Bukit Podomoro Jakarta

Bukit Podomoro Jakarta berdiri di atas lahan seluas 9,6 hektar dengan kapasitas hunian mencapai 321 Kartu Keluarga (KK).

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Okt 2021, 14:55 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2021, 14:55 WIB
Ground Breaking Bukit Podomoro Jakarta
PT Graha Cipta Kharisma, anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking) Marketing Boutique dan Show Unit Bukit Podomoro Jakarta.. (Liputan6.com/HO/APL)

Liputan6.com, Jakarta PT Graha Cipta Kharisma, anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking) Marketing Boutique dan Show Unit Bukit Podomoro Jakarta.

Bukit Podomoro Jakarta berdiri di atas lahan seluas 9,6 hektar dengan kapasitas hunian mencapai 321 Kartu Keluarga (KK). Adapun lahan yang dapat digunakan dalam 1 KK diperkirakan mencapai 300 m2.

Marketing Director (APLN) Agung Wirajaya menjelaskan sebagai salah satu pelaku industri properti terbesar di Indonesia, APLN terus berperan aktif dalam membangkitkan sektor properti dengan menghadirkan hunian berkualitas yang dapat menciptakan dampak positif berkelanjutan untuk lingkungan sekitarnya.

“Ini juga memperkuat tonggak sejarah Agung Podomoro yang telah memiliki pengalaman panjang lebih dari setengah abad di industri properti tanah air,” jelas Agung dalam keterangan resminya, Kamis (6/10/2021)

Agung menyatakan kehadiran hunian ini bisa menjadi solusi di tengah kebutuhan hunian eksklusif di ibu kota.

Selain faktor lokasi strategis dan aksesibilitas yang lebih terjangkau, hunian ini membawa nilai tinggi bagi penghuninya karena dilengkapi fasilitas premium lengkap. Kondisi ini yang akan membawa masyarakat mencapai kesempurnaan hidup.

“Saat ini sudah jarang ada lahan seluas 9,6 hektare yang terletak di jalur protokol Jakarta Timur. Selain aman dan nyaman, lokasi ini sangat strategis dan diperkirakan hanya 20 menit dari Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat,” terang Zaldi Wihardja, Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta.

Zaldy menambahkan, Bukit Podomoro Jakarta berkomitmen tinggi dalam memberikan fasilitas terbaik. Ke depannya Bukit Podomoro Jakarta diyakini akan menjadi landmark baru di wilayah Jakarta Timur yang diproyeksikan menjadi destinasi bisnis baru bagi masyarakat Jakarta.

“APLN ingin memastikan bahwa produk properti yang dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan. Harapannya, Bukit Podomoro Jakarta juga dapat menjadi partner hidup keluarga Indonesia dengan tersedianya hunian yang sehat, aman, dan nyaman,” tegas Zaldy Wihardja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fasilitas

Ground Breaking Bukit Podomoro Jakarta
Marketing Director APLN Agung Wirajaya (kedua kiri) Project Director APLN Paul Christian (kedua kanan) CMO Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja (kanan) dan GM Project Yansen Rahmat pada acara Ground Breaking Marketing Boutique Bukit Podomoro Jakarta di Jakarta (2/10/2021). (Liputan6.com/HO/APL)

Hunian ini antara lain dilengkapi fasilitas semisal Swimming Poll, Kids Pool, dan Jacuzzi. Tak hanya itu, fasilitas hunian juga meliputi Fitness & Gym Studio, Jogging Track, Sunset Lounge, Wilshire Ballroom, Private Cinema, Bowling Alley & Games Room, Outdoor Lounge, The Great Lawn (taman yang luas), Badminton Court, dan satu-satunya Rooftop Tennis Court.

Hunian akan memiliki tiga lantai dengan design Classic & Art Deco dari Hadivincent Architect itu akan memaksimalkan pembagian tata letak ruang yang maksimal, sehingga tidak ada space yang terbuang.

Bahkan, Bukit Podomoro Jakarta juga akan dilengkapi dengan spesifikasi dan kualitas bangunan yang premium.

“Bisa dipastikan Bukit Podomoro Jakarta sangat tepat untuk dijadikan hunian impian yang juga menguntungkan untuk berinvestasi properti,” ungkap Zaldy.

Oleh karena itu, dengan kualitas unggulan dan kawasan yang strategis, menunjukkan penghuni tidak hanya membeli bangunan atau rumah, namun membeli kawasan dan fasilitas premium yang mendukung aktivitas sehari-hari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya