Nonton Steaming Drama Mega Series Suara Hati Istri: Anjani Indosiar di Vidio

Mega Series Suara Hati Istri: Anjani merupakan sinetron Indosiar yang tayang perdana sejak pertengahan Bulan Juni 2021.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Okt 2021, 15:38 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2021, 13:30 WIB
Mega Series Suara Hati Istri: Anjani
Mega Series Suara Hati Istri: Anjani yang bisa ditonton di Vidio (Sumber: Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Istri: Anjani merupakan sinetron Indosiar yang tayang perdana sejak pertengahan Bulan Juni 2021. Sinetron yang menceritakan tokoh Anjani ini merupakan serial ketiga yang dikeluarkan oleh Mega Series Suara Hati Istri Indosiar.

Awal mulanya kedatangan Anjani menggantikan Mega Series Suara Hati Istri: Zahra yang sempat menuai kontroversi. Hal tersebut disebabkan tokoh Zahra diperankan oleh aktris yang masih berusia di bawah umur.

Kehadiran Mega Series Suara Hati Istri: Anjani ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang tak kalah menarik dari serial sebelumnya. Dengan bintang utama yaitu Andi Annisa Lasyah yang memerankan Anjani dan Panji Saputra yang memerankan tokoh Ammar. 

Sinetron ini sudah mendapatkan hati di para penggemarnya. Khususnya para ibu-ibu penonton setia sinetron Indosiar Berikut merupakan ulasan tentang Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Perjodohan Anjani dan Ammar

FOTO: Gaya Andi Annisa Dalam Balutan Busana Bernuansa Putih, Bikin Terpesona
Andi Annisa Iasyah atau kerap disapa Andi Annisa merupakan model sekaligus aktris yang mengawali karier menjadi model Gadis Sampul pada 2011. Seiring berjalannya waktu, keriernya pun berkembang menjadi seorang aktris. (Liputan6.com/IG/andiannsyah)

Anjani dinikahi oleh Ammar karena perjodohan namun sayangnya Ammar tidak mencintai Anjani terlebih saat mengetahui bahwa Anjani sulit hamil.

Akhirnya Anjani mengadopsi seorang anak yang ternyata memiliki rahasia masa lalu dalam kehidupan suaminya. Bagaimanakah nasib Anjani dalam menjalankan rumah tangganya bersama Ammar yang tidak mencintainya?


Mengulang Episode Awal Drama Romansa

7 Potret Kebersamaan Metta Permadi dengan Pemain Suara Hati Istri: Anjani, Kompak
Metta Permadi dan pemain Suara Hati Istri: Anjani (Sumber: Instagram/mettapermadi89)

Episode perdana yang tayang 14 Juni 2021 mengisahkan tentang yang Anjani dinikahi oleh Ammar karena perjodohan namun sayangnya Ammar tidak mencintai Anjani.

Menjelang pernikahannya dengan Anjani, Ammar juga telah menikah dengan Bintang gadis desa dimana tempat Ammar tinggal saat dinas di luar kota.


Jadilah Saksi Perjuangan Anjani

7 Potret Kebersamaan Metta Permadi dengan Pemain Suara Hati Istri: Anjani, Kompak
Metta Permadi dan pemain Suara Hati Istri: Anjani (Sumber: Instagram/mettapermadi89)

Perjuangan Anjani dan Ammar dalam menghadapi lika-liku rumah tangganya terus berlanjut. Anjani lebih banyak memendam ego dan perasaannya yang hancur melihat perlakuan suaminya selama ini.

Anjani sadar bahwa memang pernikahan ini terjadi tanpa dasar rasa cinta. Di sisi lain Anjani merasa perih dalam lubuk hatinya, mengapa semua harus terjadi menimpa dirinya.

Itulah ulasan kisah yang diangkat dalam sinetron bergenre drama romansa. Saksikan kelanjutan kisah Mega Series Suara Hati Istri: Anjani di platform streaming Vidio. Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming Indosiar di Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya