Alur Cerita Semakin Panas, Simak Sinopsis Dewi Rindu SCTV

Saksikan terus keseruan sinetron SCTV Dewi Rindu melalui platform Vidio. Simak sinopsis Dewi Rindu di sini.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jan 2022, 08:40 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2022, 08:40 WIB
Streaming Sinetron SCTV Dewi Rindu di Vidio
Sinetron Dewi Rindu tayang perdana pada Senin, 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pecinta sinetron Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dengan Dewi Rindu. Tak terasa, sinetron SCTV yang pertama kali tayang pada 13 Desember 2021 ini kini telah menginjak puluhan episode. Meskipun terhitung sebagai pendatang baru, namun sinetron yang satu ini sukses mencuri perhatian masyarakat dengan alur dan konflik yang dihadirkan.

Sebagai pengingat, sinetron bergenre drama romantis besutan sutradara Gita Asmara ini dibintangi oleh Angela Gilsha (sebagai Dewi), Achmad Megantara (sebagai Rangga), Dylan Carr (sebagai Adrian), serta beberapa kenamaan lainnya seperti Indah Nicole, Naomi Zaskia, Fiolina Teja, Jeremie Moeremans, hingga Sultan Djorghi dan Marcel Chandrawinata.

Dari awal kemunculannya, Dewi Rindu memang terlihat akan sangat menegangkan. Pasalnya, banyak hal yang tersembunyi akibat dari konflik-konflik yang hadir, termasuk perihal kurang terus terangnya Dewi terhadap Rindu tentang siapa ayah dia yang sebenarnya. Bagaimanakah nasib hal tersebut selanjutnya? Simak selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dewi Terpaksa Berbohong

Dewi Rindu
Adegan sinetron Dewi Rindu tayang perdana Senin 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB dibintangi Angela Gilsha, Dylan Carr, tayang di SCTV

Rindu yang sejak dini tidak mengetahui siapa sosok ayahnya, selalu bertanya-tanya kepada Dewi perihal hal tersebut. Di sisi lain, meskipun tidak ingin mengungkap sosok Adrian, yang mana kini pria tersebut sudah menjadi adik iparnya, ibu satu anak tersebut sudah cukup untuk merasa kasihan terhadap Rindu.

Akhirnya, ia terpaksa meminta bantuan kepada Beni. Lelaki tersebut diminta untuk mencarikan foto laki-laki yang setidaknya tidak tinggal di Indonesia. Alhasil, Beni membawakan foto seorang pengusaha agro yang tidak akan kembali ke Indonesia karena keluarganya telah meninggal. Hal tersebut dinilai tepat oleh Beni.

Potret lelaki tersebut lalu ditunjukan kepada Rindu, sontak Rangga yang juga melihat akhirnya turut percaya bahwa itu adalah ayah dari Rindu. Siapa sangka, keberuntungan lagi-lagi tak berpihak pada Dewi. Karena diketahui lelaki yang fotonya diberikan kepada Rindu justru sedang ada di Indonesia. Bahkan Rindu melihatnya langsung sepulang ia dari museum.

Tak cukup sampai di situ, Rangga memang mengetahui lelaki yang ada di foto tersebut. Bukan lagi mengetahui, bahkan keduanya pernah bertemu dalam sesi wawancara. Bagaimana nasib Dewi selanjutnya? Kini ia telah menciptakan sandiwara baru yang tentunya menimbulkan banyak masalah. Cari tahu kelanjutannya dalam Dewi Rindu SCTV streaming hanya di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya