Sinopsis Season of The Witch, Pengawal Penyihir Abad Pertengahan

Ketika dua ksatria menjalani misi pengawalan biarawan dan penyihir wabah penyakit. Simak kisah lengkap mereka melalui Sinopsis Season of The Witch di sini.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Mei 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2022, 16:20 WIB
Sinopsis Season of The Witch
Film Season of The Witch dibintangi Nicolas Cage (dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Dari para pekerja hingga anak-anak yang masih sekolah, semuanya pasti akan merasa senang saat akhir pekan telah tiba.

Biasanya pada akhir pekan, kebanyakan orang akan memilih berbagai kegiatan untuk menghabiskan waktu mereka. Salah satunya kegiatan yang sering dilakukan adalah menonton sebuah film, serial original, atau tayangan menghibur lainnya.

Berbicara mengenai film, berikut ini ada salah satu film Hollywood yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk ditonton saat akhir pekan. Film Hollywood ini berjudul Season of The Witch yang dibintangi oleh aktor ternama, Nicolas Cage.

Film petualangan aksi supernatural asal Amerika serikat ini dirilis pada tahun 2011. Jika anda mencari rekomendasi film untuk ditonton di akhir pekan, mungkin film ini bisa menjadi pilihan untuk anda. Yuk, simak sinopsis Season of The Witch berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Season of The Witch

Season of The Witch
Film Hollywood Season of The Witch (dok. Vidio)

Season of The Witch merupakan film yang menceritakan kisah tentang Behmen (Nicolas Cage) dan Felson (Ron Perlman). Mereka baru saja pulang dari peperangan, namun, dihadapi dengan fakta bahwa kampung halamannya hancur karena wabah.

Demi mengembalikan keadaan kampung halaman mereka, Behmen dan Felson diminta untuk menangkap dan membawa Anna (Claire Foy) ke sebuah biara. Anna diduga menjadi biang dari wabah tersebut.

Anna harus mengikuti ritual pembersihan agar wabah yang menyebabkan kematian di kampung Behmen dan Felson berakhir. Belmen dan Felson dibantu oleh Debelzaq, Eckhardt, Hagamar, dan Kay.

Namun, sayangnya Belmen, Felson, dan yang lainnya tidak menyadari seberapa besar bahaya yang akan mereka hadapi. Mereka tidak tahu siapa sebenarnya Anna dan betapa bahayanya membawa Anna ke biara tersebut.


Streaming Film Season of the Witch

Kira-kira apa yang akan terjadi kepada mereka semua dalam perjalanan mereka membawa Anna ke biara tersebut? Siapa sebenarnya Anna? Mengapa ia menyebabkan wabah tersebut?

Cari tahu jawabannya dengan menonton film Season of The Witch sub indo di platform streaming Vidio. Download aplikasinya di gadget Anda dan saksikan rekomendasi film lainnya sekarang!

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya