Drama Korea Beyond Evil Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya!

Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Terbaik tahun 2021 Beyond Evil yang tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 24 Agu 2023, 17:45 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2023, 17:45 WIB
Beyond Evil
Yeo Jin Go Pemain Drakor Beyond Evil (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea yang populer di tahun 2021 karena alur cerita yang membuat penasaran serta menegangkan. Berjudul Beyond Evil yang memiliki genre thriller psikologis dan dibintangi aktor populer. 

Selain itu drama satu ini juga berhasil mendapatkan pujian dari kritikus dan penonton dengan memenangkan penghargaan Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards 2021. 

Bagi para penggemar drama Korea, Beyond Evil adalah salah satu serial yang tidak boleh dilewatkan. Dengan alur cerita yang penuh ketegangan dan momen mengejutkan, drama ini berhasil memikat perhatian. Tak hanya itu, kemampuan akting para pemainnya juga sangat mengagumkan.

Sebelum nonton. yuk simak dulu sinopsis beserta nama pemain dan karakternya dalam drama seru kali ini yang bisa kamu tonton di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Beyond Evil
Drama Korea Beyond Evil (Dok. Vidio)

Cerita ini mengikuti perjalanan dua detektif, Lee Dong Sik (diperankan oleh Yeo Jin Goo) dan Han Joo Won (diperankan oleh Shin Ha Kyun), yang bersatu untuk mengungkap misteri di balik serangkaian pembunuhan berantai. 

Dong Sik, seorang detektif yang sebelumnya terlibat dalam kasus serupa 20 tahun lalu, memiliki karakter eksentrik dan misterius. Sementara itu, Joo Won adalah seorang detektif muda yang penuh ambisi dan semangat.

Perjalanan yang dihadapi oleh Dong Sik dan Joo Won dalam mengungkap kasus pembunuhan berantai ini diwarnai dengan momen-momen mengejutkan dan teka-teki yang harus dipecahkan. 

Mereka harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk ancaman dari pelaku pembunuhan, yang semakin membuat cerita ini semakin menarik dan penuh misteri.


Nama Pemain dan Karakter

Beyond Evil
Shin Ha-kyun pemeran Lee Dong-sik (Dok. Vidio)

Pertama ada Lee Dong-sik yang diperankan oleh Shin Ha-kyun, dia seorang detektif yang memiliki metode penyelidikan yang tidak konvensional dan sering kali berbenturan dengan rekan-rekannya. Ia memiliki masa lalu yang traumatik yang membuatnya menjadi sosok yang misterius dan sulit ditebak.

Lalu artis tampan Yeo Jin-goo berperan sebagai Han Joo-won, seorang detektif muda yang ambisius dan cerdas. Ia pindah ke kota kecil untuk mengejar karir, tetapi malah terjebak dalam kasus pembunuhan berantai yang misterius.

Selanjutnya ada Joo-kyung diperankan oleh Choi Sung-eun, dirinya seorang siswa yang hilang dan menjadi korban salah satu kasus pembunuhan yang diselidiki oleh Lee Dong-sik dan Han Joo-won. Kematiannya menjadi salah satu titik balik dalam cerita.

Terakhir Chun Ho-jin memerankan tokoh Kang Min-jung, dirinya merupakan kepala kepolisian di kota kecil tempat cerita berlangsung. Ia memiliki hubungan yang rumit dengan Lee Dong-sik dan memegang peran penting dalam cerita. Serta masih banyak lagi karakter lainnya. 


Nonton Beyond Evil di Vidio!

Diatas merupakan sinopsis dan beberapa tokoh utama dalam drakor satu ini. Anda bisa nonton beyond evil sub indo melalui platform streaming Vidio. Nonton drama Korea seru dan terbaru dengan mudah, caranya download aplikasi Vidio. Nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya