Nonton Kung Fu Yoga, Film Aksi Komedi Jackie Chan yang Seru di Vidio

Film Aksi Komedi yang dibintangi sang legenda Jackie Chan berjudul Kung Fu Yoga tayang di Vidio, berikut sinopsisnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 19 Jun 2024, 17:44 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2024, 17:35 WIB
Kung Fu Yoga
Film Aksi Kung Fu Yoga (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kung Fu Yoga, film aksi komedi yang dibintangi oleh legenda seni bela diri Jackie Chan, kini dapat Anda saksikan di Vidio. Film yang penuh aksi, komedi, dan petualangan ini menawarkan hiburan yang tak terlupakan bagi penggemar film Mandarin. 

Film ini syuting di berbagai lokasi di seluruh dunia, termasuk Tiongkok, India, Dubai, dan Islandia. Jackie Chan melakukan banyak adegan aksinya sendiri dalam film ini. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang Kung Fu Yoga dan mengapa film ini harus masuk dalam daftar tontonan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Kung Fu Yoga

Kung Fu Yoga adalah film aksi-petualangan komedi tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Stanley Tong. Film ini menceritakan petualangan seorang profesor arkeologi Tiongkok, Jack (diperankan oleh Jackie Chan), yang bekerja sama dengan profesor asal India, Ashmita (diperankan oleh Disha Patani), untuk menemukan harta karun kuno. 

Perjalanan mereka penuh dengan tantangan, dari pertempuran dengan tentara bayaran hingga petualangan di bawah es di pegunungan Himalaya, serta aksi kejar-kejaran yang menegangkan di Dubai. Kombinasi aksi bela diri dan komedi khas Jackie Chan membuat film ini menjadi tontonan yang sangat menghibur.


Nonton Film Kung Fu Yoga di Vidio

Kung Fu Yoga adalah film aksi-petualangan komedi yang menyenangkan dan penuh aksi yang dibintangi oleh Jackie Chan. Ini adalah film yang sempurna untuk ditonton jika Anda mencari film yang akan membuat Anda terhibur dan membuat Anda tertawa.

Anda bisa nonton kung fu yoga full movie sub indo melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 21 Juni 2024. Jangan sampai terlewatkan menonton film aksi komedi satu ini. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film online streaming tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya