Nonton Film Animasi Smurfs The Lost Village di Vidio, Menemukan Desa Tersembunyi di Hutan Ajaib

Kisah Smurftastic tentang Persahabatan dan Keberanian. Nonton Film Animasi Smurfs The Lost Village di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jul 2024, 15:40 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024, 15:40 WIB
Smurfs: The Lost Village
Nonton Smurfs The Lost Village (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Smurf, bersiaplah. Film animasi petualangan "Smurfs: The Lost Village" akan hadir di platform OTT Vidio mulai tanggal 4 Juli 2024!

Film ini menceritakan tentang Smurfette dan kawan-kawannya yang melakukan perjalanan seru untuk menemukan desa Smurf legendaris. Di sepanjang perjalanan, mereka akan menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, serta melawan penyihir jahat Gargamel yang ingin menangkap mereka. Saksikan film animasi Smurfs: The Lost Village di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerja Sama dan Pantang Menyerah

Film "Smurfs: The Lost Village" (2017) menceritakan petualangan Smurfette dan tiga Smurf lainnya, Brainy, Clumsy, dan Hefty, untuk menemukan desa Smurf legendaris yang tersembunyi di hutan ajaib. Terinspirasi oleh dongeng, mereka memulai perjalanan yang penuh rintangan dan bahaya.

Namun, perjalanan mereka tidak mudah. Penyihir jahat Gargamel, yang selalu mengincar Smurf, mengetahui rencana mereka dan berusaha untuk menghentikan mereka. Smurfette dan kawan-kawannya harus menghadapi berbagai rintangan dan jebakan yang dibuat Gargamel, serta melawan makhluk-makhluk ajaib yang berbahaya di hutan.

Meskipun penuh rintangan, Smurfette dan kawan-kawannya tidak pantang menyerah. Mereka saling membantu dan menggunakan kekuatan mereka untuk menyelesaikan setiap rintangan. Tekad mereka yang kuat untuk menemukan desa Smurf legendaris dan membuktikan kebenaran dongeng mendorong mereka untuk terus maju.


Nonton Smurfs The Lost Village

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Smurfs: The Lost Village yang dapat disaksikan mulai tanggal 4 Juli 2024. Segera nonton Smurfs The Lost Village hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya