Sinopsis Film Indonesia Akibat Hamil Muda (1993) di Vidio, Penuh Pesan Moral Kehidupan

Berikut Sinopsis Film Indonesia Akibat Hamil Muda yang punya banyak pesan moral kehidupan, nonton full film di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 18 Jul 2024, 17:40 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 17:40 WIB
Film Indonesia Akibat Hamil Muda
Film Indonesia Akibat Hamil Muda (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa film lama tahun 90’an ternyata masih banyak yang seru untuk ditonton ulang. Salah satunya karena mengangkat tema yang masih relevan hingga saat ini. 

Vidio menayangkan salah satu film Indonesia yang dirilis tahun 1993 berjudul Akibat Hamil Muda yang dibintangi aktor senior. Film ini diperankan oleh Sally Marcelina, Windy Chindyana, Ully Artha, F.X. Bambang, dan Johny.

Film Akibat Hamil Muda dibintangi oleh Sally Marcelina, yang saat itu sedang naik daun sebagai aktris muda yang berbakat. Cerita film ini mengangkat tema yang kontroversial, yaitu seks pranikah dan aborsi. 

Selain sebagai cerita yang relevan film ini memiliki banyak pesan moral kehidupan yang bisa tersampaikan. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Film ini menceritakan kisah Rani, seorang gadis muda yang hamil di luar nikah. Rani diusir dari rumah oleh ayahnya dan dipaksa untuk mencari nafkah sendiri. Ia kemudian bekerja sebagai pelacur untuk menghidupi dirinya dan anaknya yang belum lahir.

Suatu hari, Rani bertemu dengan seorang pria bernama Anton, yang jatuh cinta padanya dan ingin menikahinya. Namun, Rani ragu untuk menerima lamarannya karena masa lalunya yang kelam. Ia takut Anton tidak akan menerimanya apa adanya.


Pesan Dari Film Akibat Hamil Muda di Vidio

Akibat Hamil Muda adalah film yang berani dan lugas dalam mengangkat tema yang sensitif. Film ini memberikan gambaran tentang realitas pahit yang dihadapi oleh para wanita muda yang hamil di luar nikah.

Kamu bisa nonton akibat hamil muda melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 20 Juli 2024. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya