Nonton Film Action Jack Reacher di Vidio, Dibintangi oleh Tom Cruise

Tom Cruise sebagai pemain utama dalam film ini. Saksikan film action Jack Reacher hanya di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Sep 2024, 07:20 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2024, 07:20 WIB
Jack Reacher
Jack Reacher sun indo (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Jack Reacher kini dapat disaksikan di platform streaming Vidio. Dengan aksi mendebarkan dan investigasi yang penuh intrik, film ini menampilkan Tom Cruise sebagai Jack Reacher, mantan detektif militer yang menyelidiki kasus penuh konspirasi. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti petualangan seru Reacher mengungkap kebenaran di balik kejahatan yang kompleks. Ayo, tonton film action Jack Reacher sekarang di Vidio dan rasakan ketegangan setiap aksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pembunuhan Massal

Tom Cruise berperan sebagai Jack Reacher, mantan detektif militer yang kini menjadi penyelidik independen. Film ini dimulai dengan adegan mengerikan di kota kecil Barr, Indiana, di mana seorang sniper brutal membunuh lima orang di pusat kota. 

Semua bukti mengarah pada seorang mantan tentara bernama James Barr, yang segera ditangkap oleh polisi setempat. Ketika mendengar namanya disebut oleh pelaku, Reacher memutuskan untuk datang ke Barr dan menyelidiki kasus tersebut. 

Dalam penyelidikannya, Reacher menemukan bahwa Barr mungkin tidak bersalah, dan ada konspirasi besar yang melibatkan pejabat tinggi serta dendam pribadi. Reacher harus menghadapi kekuatan korup yang berusaha menutup-nutupi kebenaran. 

Film ini kemudian memiliki sekuel berjudul Jack Reacher: Never Go Back pada tahun 2016.


Nonton Jack Reacher di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Jack Reacher yang tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 14 September 2024. Segera streaming Jack Reacher sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya