Jadwal Live Streaming MotoGP 2024: Qatar Airways Australian Motorcycle Grand Prix di Vidio

Jadwal Live Streaming MotoGP 2024: Qatar Airways Australian Motorcycle Grand Prix di Vidio Pekan Ini

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 16 Okt 2024, 17:15 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2024, 17:15 WIB
MotoGP 2024: Qatar Airways Australian Motorcycle Grand Prix
Jadwal Live Streaming MotoGP 2024: Qatar Airways Australian Motorcycle Grand Prix di Vidio.com (sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Jadwal live streaming MotoGP 2024: Qatar Airways Australian Motorcycle Grand Prix akan berlangsung pada 18 - 20 Oktober 2024. Balapan ini akan disiarkan secara live melalui layanan OTT di Vidio. 

Qatar Airways Australian Motorcycle Grand Prix adalah ajang balapan yang paling ditunggu oleh para penggemar MotoGP. Balapan yang berlangsung di Philip Island, Australia ini selalu menjadi perhatian dengan lintasan yang cepat, tantangan angin laut, dan pemandangan yang menarik untuk dinikmati. 

Philip Island menjadi sirkuit yang menantang bagi para pembalap. Para pembalap harus memperhitungkan dan menyiapkan strategi untuk mengatur kecepatan mereka di lintasan ini. Tikungan tajam dan angin kencang menjadi tantangan bagi para pembalap untuk menjaga keseimbangan mereka. 

Salah satu tikungan yang paling terkenal di Philip Island adalah “Doohan Corner”. Tikungan ini menantang para pembalap untuk menjaga agresivitas dan kehati-hatian. Stamina dan konsentrasi penuh dibutuhkan untuk menghadapi tikungan yang cukup berbahaya ini. 

Beberapa nama pembalap yang sedang naik seperti Marc Marquez kembali mengincar performa terbaiknya. Francesco Bagnaia yang berhasil finish di posisi pertama Japanese Motorcycle Grand Prix juga diperkirakan akan naik podium. Nama-nama lain seperti Jorge Martin dan Enea Bastianini juga diperkirakan memiliki peluang untuk naik ke podium. 

Qatar Airways Australian Motorcycle Grand Prix selalu memberikan momen-momen tak terduga dan dramatis. Setiap musim, Philip Island menjadi saksi betapa sengitnya pertarungan para pembalap untuk mencapai garis finish. Berikut jadwal dan live streaming Qatar Airways Australian Motorcycle Grand Prix.

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 18 Oktober 2024

Free Practice 1, pukul 06.35 WIB 

Practice, pukul 10.50 WIB 

Sabtu, 19 Oktober 2024

Free Practice 2, pukul 06.00 WIB

Qualifying, pukul 06.45 WIB

Minggu, 20 Oktober 2024

Warm-up Riders Parade, pukul 05.35 WIB 

Race, pukul 09.15 WIB 

Link jadwal live streaming MotoGP 2024: Qatar Airways Australian Motorcycle Grand Prix dengan klik tautan ini.

Nonton MotoGP 2024 di Vidio

Saksikan live streaming MotoGP 2024 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya