Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 2024/2025 Super Big Match: Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Vidio

Jadwal dan Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 Super Big Match: Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 22 Okt 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2024, 17:30 WIB
Persebaya Surabaya vs PSM Makassar
Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 2024/2025 Super Big Match: Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Vidio.com. (sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan segera berlangsung pada Rabu (23/10/2024) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan live melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kedua tim bersaing di papan atas klasemen sementara musim ini. 

Persebaya Surabaya akhirnya mengalami kekalahan pertama di musim ini pada saat melawan Persib Bandung pekan lalu. Persebaya Surabaya yang menjadi tuan rumah pada saat melawan PSM Makassar akan memanfaatkan momentum dari dukungan suporter yang menghijaukan stadion. Tentu Persebaya Surabaya tidak ingin mengulang kesalahannya di laga pekan lalu.

Persebaya memiliki gaya permainan yang cepat dalam melakukan serangan. Nama-nama seperti Malik Rizaldi, Flavio Silva, dan Bruno menjadi pemain penting di lini depan. Serangan agresif menjadi strategi yang tepat bagi Persebaya Surabayauntuk menembus pertahanan lawan. 

Di kubu lain, PSM Makassar baru saja mendapatkan kemenangan di laga terakhir pekan lalu. Saat ini PSM Makassar yang berada di peringkat 4 ingin menjalankan misinya untuk masuk ke 3 besar klasemen musim ini. 3 poin penting bagi PSM Makassar untuk menciptakan tren positif di musim ini. 

Bermain sebagai tim tamu, PSM Makassar harus berhati-hati terhadap tekanan dari Persebaya Surabaya. Di bawah kepelatihan Bernardo Tavares, PSM Makassar memiliki gaya permainan serangan balik cepat dan memanfaatkan momentum bola mati. Ketahanan fisik menjadi kunci bagi PSM Makassar untuk bermain di laga kali ini. 

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru dan memanas yang dimana kedua tim memulai awal musim dengan baik dan berhasil berada di papan atas klasemen sementara musim ini. Berikut jadwal dan live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar. 

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 23 Oktober 2024

Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, pukul 19.00 WIB

Link live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar dapat klik tautan ini.

Nonton BRI Liga 1 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming BRI Liga 1 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya