Gemar Bertualang, Range Rover Jadi Kesayangan Beckham

Selain Range Rover, Beckham turut mengoleksi mobil berjenis SUV lainnya, seperti Cadillac Escalade dan Jeep.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 20 Jul 2014, 07:28 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2014, 07:28 WIB
Gemar Berpetualang, David Beckham Pilih Range Rover
Beckham kedapatan pergi ke cafe bersama dengan ketiga anaknya yaitu Brooklyn, Romeo, dan Cruz menggunakan SUV buatan Land Rover tersebut.

Liputan6.com, London - Seperti diketahui, mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, menyimpan hobi bertualang di alam liar. Ia pun kerap terpergok tengah bertualang baik menggunakan kendaraan roda dua maupun empat.

Beckham yang sebelumnya dikabarkan telah bertualang di Amazon dengan Triumph Scrambler, kini terlihat memilih Range Rover untuk tunggangan sehari-harinya, seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (18/7/2014).

Sebagai pecinta Range Rover, Beckham pun terlihat sering mengajak ketiga anaknya yaitu Brooklyn, Romeo, dan Cruz berjalan-jalan dengan menggunakan SUV tersebut.

Bahkan, untuk memuaskan dahaganya dalam bertualang, Beckham juga mengoleksi aneka mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) di garasinya. Lini SUV tersebut antara lain Cadillac Escalade, Jeep Wrangler, dan tentu saja Range Rover yang ia gunakan sehari-hari tersebut.

Sebagai informasi, Range Rover kesayangan Beckham dibanderol mulai dari US$ 84.225 atau sekitar Rp 987,5 jutaan (kurs Rp 11.725 per US$). Sebagai SUV premium, Range Rover tersebut berbalut interior mewah bak sebuah limousin.

Range Rover mengusung mesin dengan output tenaga sebesar 375 horse power (HP) yang telah dibekali supercharged. Meskipun memiliki interior mewah, Range Rover dikenal memiliki performa tangguh, baik di jalan aspal ataupun off-road. (Ysp/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya