Digoda Paras Cantik Berkendara Ferrari, Para Pria Pun Luluh

Lewat sebuah video, Doug DeMuro membuktikan jika kombinasi supercar dan .

oleh Gesit Prayogi diperbarui 11 Agu 2014, 12:05 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2014, 12:05 WIB
Iseng, Wanita Cantik Ini Goda Para Pria Pakai Ferrari Pinjaman
Para kaum adam tak berpaling memandanginya dan Ferrari 360 yang ia kemudikan.

Liputan6.com, California - Doug DeMuro dikenal sebagai pria tajir yang kerap membuat video lucu. Kali ini, Doug kembali berulah dengan jasa beberapa wanita cantik. Memanfaatkan Ferrari 360 miliknya, ia pun siap menjebak korban baru.

Melansir laman Autoevolution, Jumat (8/8/2014), bila umumnya seorang pria menggoda wanita lewat 'bantuan' supercar, kali ini Doug membaliknya, ia memanfaatkan para model cantik untuk beraksi menggoda pria.

Dari tampilannya saja, kehadiran sebuah sportcar akan menarik perhatian banyak orang kala melintas. Terlebih lagi, sportcar tersebut dikendarai oleh wanita cantik. Apa jadinya?

Dalam video yang diunggah di Youtube, terekam beberapa adegan kejahilan dari model cantik sewaan tersebut. Di balik kemudi Ferrari bermesin V8, beberapa kali sang model jelita melepas aksi dengan menggoda para pria yang ia temui di jalan.

Bagian awal video dimulai dengan adegan saat wanita cantik tersebut bersiap masuk ke dalam Ferrari 360. Sejurus kemudian, seorang pria di balik Jeep Cherokee berhenti dan menyapa wanita tersebut. Tak pelak, sang adam langsung mengekspresikan kekagumannya terhadap kombinasi mobil dan kecantikan wanita tersebut.

Saat dalam perjalanan, dengan sengaja model cantik tersebut membuka penuh kaca samping. Iapun memacunya di lajur tepi agar terlihat jelas oleh para pejalan kali. Tak tunggu lama, kaum adam pun terbelalak atas pemandangan 'langka' tersebut.

Aksi dilanjutkan dengan singgah di sebuah SPBU. Kala mengisi bahan bakar, wanita cantik ini langsung menjadi magnet pria. Tak jarang, para hidung belang menghampiri untuk sekedar berbasa-basi. Bahkan, seorang pria datang dan sesumbar jika Lexus IS F tunggangannya memiliki tenaga yang lebih baik dibanding sang kuda jingkrak.

Wanita itu pun hanya tertawa kecil. Secara elegan, ia berdalih tak banyak mengetahui tentang perbandingan mesin. Kesimpulannya, ulah video Doug ini membuktikan jika kombinasi antara paras cantik dan supercar nyatanya mampu menghipnotis sebagian besar kaum adam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya