Terpeleset Tinja, Pemotor Ini Hajar Aspal Basah

Seorang pengendara Honda CBR650F hilang kendali karena kondisi jalan yang licin akibat tumpahan tinja.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 22 Sep 2014, 07:05 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2014, 07:05 WIB
Truk Tinja Terguling, Pengendara Honda CBR650F Terjelembab
Pengendara Honda CBR650F hilang kendali karena kondisi jalan yang licin akibat tumpahan tinja.

Liputan6.com, London - Akibat 'berbadan' besar, peristiwa tergulingnya sebuah truk pun lazim terdengar sebagai sebuah kecelakaan. Namun, ceritanya jadi berbeda jika yang terguling tersebut adalah truk angkutan 'khusus' berupa limbah tinja.

Setelah sebelumnya terjadi di Amerika Serikat, kini peristiwa serupa terulang kembali di Inggris. Sebuah truk tinja yang melintas di daerah Warwickshire harus terguling akibat tergelincir.

Celakanya, truk tersebut tak hanya apes sendirian. Di belakangnya, seorang pemotor yang turut melintas harus bernasib nahas karena ikut kena getahnya.

Pengendara yang menunggangi Honda CBR650F itu harus pasrah tertimpa musibah memalukan, yaitu tergelincir hingga terjatuh akibat ceceran limbah manusia yang tumpah ke jalan tersebut.

Tak lama setelah menabrak tumpukan tinja tersebut, pengendara Honda CBR650F pun turut terpental jatuh di tengah tumpukkan tinja, demikian dilansir dari Visordown, Jumat (12/9/2014).

Sisi positifnya, pengendara ini tak harus mengalami cidera berat karena jatuh tepat di atas tumpukan tinja yang tumpah. Meskipun demikian, tentunya biker Honda CBR650F ini harus menahan malu dan bau pasca kejadian. Tentu saja, baik motor ataupun pakaian yang ia kenakan menyisakan aroma yang tak sedap. (Ysp/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya