Dealer ke-45 Mazda Berdiri di Cikokol

Mazda Motor Indonesia (MMI) memperluas jaringan pemasaran dan pelayanannya dengan meresmikan dealer ke-45 di Tangerang.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 01 Apr 2015, 07:03 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2015, 07:03 WIB
Diler ke-45 Mazda Berdiri di Cikokol
Mazda Motor Indonesia (MMI) memperluas jaringan pemasaran dan pelayanannya dengan meresmikan diler ke-45 di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Mazda Motor Indonesia (MMI) terus memperluas jaringan pemasaran dan pelayanannya. Baru-baru ini MMI meresmikan dealer resminya yang ke-45 di kawasan Tangerang.

Dealer baru dengan fasilitas 3S (Sales, Spare part, Service) dan juga Body & Paint (BP) Workshop ini berada dibawah manajemen PT Nusantara Batavia Motor, Mazda Tangerang. Berdiri di atas lahan 3.545 meter persegi dengan luas bangunan 4.956 meter persegi ini berlokasi di Jalan MH Thamrin No.9, Cikokol, Tangerang.

Ruang pamer dealer ini mampu menampung 9 mobil, sedangkan fasilitas bengkel dilengkapi dengan 14 work bays dan 2 fasilitas fast lane serta wash bay. Guna melayani kebutuhan suku cadang, dealer ini memiliki gudang penyimpanan seluas 206 meter persegi.

"Kehadiran Mazda di Kota Tangerang ini juga untuk mewujudkan komitmen Mazda dalam menghadirkan semangat "Be Alive" serta  memberikan kualitas pelayanan terbaik dan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan Mazda di Provinsi Banten." terang Keizo Okue, President Director MMI dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Operational Director PT Nusantara Batavia Motor Agung Dewanto menyampaikan, dealer baru yang dikelola mempekerjakan 80 staff professional, "termasuk diantaranya customer service, sales, technician dan administrative service." pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya