Ada Promo Sewa Mobil Gratis untuk Mudik

Trac-Astra Rent a Car berikan satu hari sewa gratis di promo Mudik Asik.

oleh Rio Apinino diperbarui 22 Jun 2015, 03:33 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2015, 03:33 WIB
Ilustrasi mudik
Ilustrasi mudik (Trac Astra).

Liputan6.com, Jakarta - Mudik adalah ritual tahunan yang paling dinanti menjelang Lebaran. Banyak masyarakat yang jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk pergi ke kampung halaman, termasuk moda transportasi yang akan digunakan.

Sayangnya, seringkali perjalanan mudik terganggu karena sulitnya mendapatkan tiket untuk alat transportasi massal seperti kereta, pesawat, atau bus. Untungnya, saat ini sudah banyak rental yang menyediakan mobil-mobil untuk keperluan mudik.

Tentu, pihak penyewa ingin perusahaan rental mobil yang benar-benar terpercaya dengan kualitas prima agar perjalanan mudik tidak terganggu. Salah satu rental mobil tersebut adalah Trac-Astra Rent a Car.

Dikatakan terpercaya karena rental mobil ini berada di bawah naungan Astra Group. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Trac-Astra juga menyediakan promo khusus mudik. Kali ini, mereka memberikan sewa satu hari gratis bagi para konsumen.

Menurut laman resminya (trac.astra.co.id), Trac menyediakan paket rental 4 hari, 7 hari, serta 10 hari dengan mobil yang tersedia adalah Avanza, Innova, Altis, Camry, Fortuner, serta Alphard. Paket ini belum termasuk pengemudi.

Dijelaskan, paket promo mudik ini berlaku untuk perjalanan mudik dari dan ke Jakarta, Cilegon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Palembang, Makassar, Manado, serta Jambi.

Booking mobil harus dibuat minimal tujuh hari sebelum penyewaan dengan syarat fotocopy KTP, SIM, serta kartu kredit. Adapun biaya uang muka yang harus diberikan sebesar 10 persen harga paket. Promo bertajuk Mudik Asik ini berlaku sejak 13-23 Juli nanti.

(rio/gst/sts)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya