Modifikasi Unik Harley-Davidson Sedot Perhatian Pengunjung GIIAS

Beberapa modifikator hadir dengan karya-karya terbaiknya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

oleh Rio Apinino diperbarui 27 Agu 2015, 05:19 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2015, 05:19 WIB
Modifikasi Unik Harley-Davidson Sedot Perhatian Pengunjung GIIAS
Beberapa modifikator hadir dengan karya-karya terbaiknya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Liputan6.com, Serpong - Beberapa modifikator hadir dengan karya-karya terbaiknya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Salah satunya adalah Tomi Airbrush yang hadirkan Harley-Davidson rasa 'Panas Dingin'.

Terpajang di booth mereka di hall 3 ICE-BSD, Harley-Davidson ini dimodifikasi dengan tema merah seperti jilatan api di sisi kiri, dan biru ombak laut di sisi kanan dengan metode airbrush. Ini membuat tampilan motor menjadi eksotis.

Menurut Jefri, salah satu salesman, perlu waktu sekira satu bulan untuk menyelesaikan modifikasi ini. "Waktu pertama kali datang, motor ini tidak dimodifikasi sama sekali, masih standar," ujar Jefri, Rabu (26/8/2015).



Selain keliran, beberapa modifikasi juga ada pada bagian motor lainnya. Adapun bagian paling mencolok adalah ubahan fork menjadi single swing arm.

Selain itu, Tomi Airbrush juga menganti beberapa bagian lain. Di antaranya adalah gear, knalpot yang menjadi sangat pendek, ban belakang yang sangat lebar, hingga tangki bensin.



"Secara umum, 70 persen sudah dimodifikasi, kecuali mesinnya saja. Mesin ini juga dicat di bagian luar dengan warna hitam," tambah Jefri.

Tak pelak, modifikasi ini membuatnya menjadi bahan perhatian banyak orang. Pantauan Liputan6.com, Harley 'Panas-Dingin' ini menjadi objek yang cukup sering di foto dibanding motor motifikasi lainnya.

(rio/gst)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya