Rolls Royce Hangus Dijual Seharga BMW Baru

Pemilik Rolls Royce ini memasang iklan di situs jual beli online untuk menjual bangkai mobilnya dengan harga yang fantastis.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 28 Sep 2015, 12:03 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2015, 12:03 WIB
Rolls Royce Hangus Dijual Seharga BMW Baru
Pemilik Rolls Royce ini memasang iklan di situs jual beli online untuk menjual bangkai mobilnya dengan harga yang fantastis.

Liputan6.com, Berlin - Sungguh tak lazim usaha yang dilakukan pemilik Rolls Royce Wraith di Jerman. Ia dengan berani memasang iklan di situs jual beli online untuk menjual bangkai mobilnya dengan harga yang fantastis.

Dilansir Autoevolution, Senin (28/9/2015), mobil yang dalam kondisi hangus terbakar ini dibanderol 39.900 Euro atau sekira Rp 654,23 jutaan dan masih dapat dinegosiasikan. Harga ini pun dikatakan hanya sepersepuluh harga Wraith baru.

Pada iklannya, si penjual juga tidak luput menyertakan foto mobilnya saat masih utuh sebelum terbakar.Adapun kondisi bangkai mobil ini sudah terkoyak pada bagian kap depan. Sementara itu, cat pada bagian atap sudah rusak dan tersisa bekas gosong.

Dilihat dari kerusakan yang ada, mobil ini tampaknya terbakar akibat menabrak kendaraan lain. Besarnya api disimpulkan terjadi akibat mobil super mewah asal Inggris tersebut menghantam truk tangki BBM.

Rolls Royce Wraith didukung mesin V12 dengan kubikasi 6.592 cc yang dikawinkan transmisi otomatis 8 percepatan. Mobil premium ini didesain oleh Pavle Trpinac dan dibangun secara hand made pada manufaktur Rolls Royce di Goodwood, Inggris.

(ysp/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya