Beli ER-6n dan Ninja 650 Gratis Touring ke Belitung, Mau?

Program ini menawarkan wisata gratis dengan destinasi dan kegiatan yang bisa memenuhi hasrat

oleh Septian Pamungkas diperbarui 06 Okt 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2015, 21:00 WIB
Beli ER-6n dan Ninja 650 Gratis Touring ke Belitung, Mau?
Program ini menawarkan wisata gratis dengan destinasi dan kegiatan yang bisa memenuhi hasrat

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara dilakukan pabrikan untuk merangsang penjualan. Salah satu cara yang umum dilakukan adalah memberikan potongan harga alias diskon.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memiliki cara sendiri untuk membujuk konsumen dalam membeli produknya. Salah satu upaya yang dilakukan lewat sebuah program bertajuk Kawasaki Journey.

Program ini menawarkan wisata gratis dengan destinasi dan kegiatan yang bisa memenuhi hasrat para penunggang kuda besi yang dikemas dalam sebuah kegiatan touring.

Terbaru, KMI menyodorkan paket touring "Kawasaki Journey Track To Belitung" dengan rute Jakarta – Belitung – Jakarta, untuk pembeli ER-6n dan Ninja 650.

Program yang berlangsung selama periode 15 September hingga 30 November ini berlaku untuk setiap pembelian baik secara tunai maupun kredit, tanpa diundi.

Touring yang berlangsung pada Desember mendatang ini, akan menyambangi tempat-tempat spesial di Belitung seperti SD Laskar Pelangi, Museum Kata Andrea Hirata, Kota 1001 warung kopi di Manggar, Pantai Tanjung Kelayang, Danau Khaolin, dan pulau-pulau kecil di sekitar pulau Belitung.

"Ini akan menjadi Kawasaki Journey yang tak terlupakan. Konsumen peserta akan mendapatkan pengalaman turing yang belum tentu bisa di dapat pada kesempatan lainnya," jelas Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & promotions KMI dalam keterangan resminya.

(ian/sts)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya