MINI Buka Dealer di Mall

MINI Indonesia meresmikan pop-up store di Senayan City, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

oleh Septian Pamungkas diperbarui 18 Okt 2016, 15:39 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2016, 15:39 WIB
Mini
MINI @ Senayan City tawarkan ragam aksesori dan apparel (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - MINI Indonesia meresmikan pop-up store di Senayan City, Jakarta, Selasa (18/10/2016). Tidak cuma melayani penjualan lini produk MINI, tempat ini juga menyediakan ragam aksesori dan juga apparel MINI yang didatangkan langsung dari Jerman.

"Kami memanfaatkan tempat ini bukan hanya sekadar menampilkan kendaraan terbaru dari MINI tapi juga untuk memperlihatkan lifestyle. Di sini penggemar Mini bisa langsung mempersonalisasi kendaraan mereka dengan ragam aksesori dan juga apparel," terang Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania di sela peresmian.

Lebih lanjut Jodie mengatakan, pop-up store ini juga menyiapkan unit tes. "Kami siapkan MINI Cabrio dan Clubman, apabila konsumen berminat model lain bisa kami siapkan," tambahnya.

Sebagai informasi, pop-up store yang dinamakan MINI @ Senayan City ini menempati lahan seluas 208 meter persegi tepatnya di lantai dasar Senayan City. "Kami pilih tempat ini karena strategis dan sangat lekat dengan kepribadian dari brand MINI yang lebih dewasa, elegan dan premium," ujar Jodie.

Di sini Anda bisa menjumpai ragam aksesori MINI, seperti rumah kaca spion, door sill plates, dan juga apparel berupa t-shirt, sweater, tas topi kacamata, dan lain-lain.

Bisa dikatakan, pop-up store MINI Senayan City menggantikan tempat yang sama di Grand Indonesia yang telah beroperasi selama dua tahun. "(Pop-up store MINI Senayan City) ini untuk enam bulan. Apabila responnya tinggi kami akan lihat lagi ke depannya seperti apa," Jodie menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya