Tanpa Seremoni Nissan Magnite Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp200 Jutaan

Nissan Indonesia resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) kompak terbarunya, all new Nissan Magnite

oleh Arief Aszhari diperbarui 21 Des 2020, 12:40 WIB
Diterbitkan 21 Des 2020, 12:38 WIB
Nissan Magnite
Nissan Magnite (Motorbeam)

Liputan6.com, Jakarta - Nissan Indonesia resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) kompak terbarunya, all new Nissan Magnite. Model ini didesain di Jepang, yang menampilkan desain yang dinamis dan performa yang tangguh.

All new Nissan Magnite ini didukung mesin berkapasitas 1,0 liter turbocharger terbaru yang pertama di kelasnya, yang menawarkan pengalaman berkendara yang bertenaga, menyenangkan dan hemat bahan bakar.

"Debut all new Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk dan teknologi yang berbeda dan inovatif kepada pelanggan di tanah air," kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (21/12/2020).

Dilihat dari eksteriornya, all new Nissan Magnite tampil dengan desain yang lebih segar, termasuk lampu depan LED, DRL berbentuk L, grille dengan logo baru Nissan yang dominan di bagian tengah. Buritan, lampu belakang lebar model terpisah juga menghadirkan kesan modern.

Paling menarik, Nissan Magnite ini hadir dengan opsi warna two-tone yang membuatnya unik dengan pilihan warna Flare Garnet Red & Onyx Black serta Pearl White & Onyx Black. Sementara untuk pilihan warna one -tone, Nissan menyediakan tiga pilihan warna klasik yaitu Blade Sliver, Onyx Black, dan Storm White.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Mesin

Jantung penggeraknya, menggunakan unit HRAO 1.0 liter Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 98,6 Tk dan torsi maksimum hingga 160 Nm. Mesin HRAO TURBO ini menggunakan teknologi mirror bore cylinder coating yang juga digunakan Nissan GT-R, untuk mengurangi resistensi di dalam mesin, mengurangi bobot, meningkatkan manajemen panas dan pembakaran, hingga menghasilkan akselerasi lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Mesin ini tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan X-TRONIC CVT. Mesin HRA0 1.0 liter Turbo ini memberikan akselerasi hingga 50% lebih baik dibandingkan mesin non-turbo di kelasnya.

Nissan menawarkan all new Magnite dengan tiga varian, yaitu varian Upper MT Rp 208,8 juta, Premium MT Rp 226,3 juta, dan Premium CVT Rp 238,8 juta. Harga tersebut, berstatus on the road (OTR) Jakarta.


Infografis Jangan Lengah Protokol Kesehatan Covid-19

Infografis Jangan Lengah Protokol Kesehatan Covid-19
Infografis Jangan Lengah Protokol Kesehatan Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya