Suzuki S-Presso Edisi Spesial Resmi Dipasarkan dengan Harga Rp 161 Jutaan

Suzuki akhirnya merilis racikan baru untuk model andalan mereka, S-Presso, dengan balutan yang lebih stylish dibandingkan model sebelumnya.

oleh Fahmi Rizki diperbarui 08 Nov 2021, 16:06 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2021, 16:06 WIB
Suzuki resmi pasarkan S-Presso dengan aksesoris baru (Autoindustriya)
Suzuki resmi pasarkan S-Presso dengan aksesoris baru (Autoindustriya)

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki akhirnya merilis racikan baru untuk model andalan mereka, S-Presso, dengan balutan yang lebih stylish. Dibandingkan model sebelumnya, tampilan Suzuki S-Presso ini lebih bergairah dengan sentuhan baru di beberapa sektor.

Seperti dilansir Autoindustriya, Senin (8/11/2021), pada S-Presso Special Edition peningkatan tampilan tidak hanya diberikan untuk tampilan luar, tetapi untuk bagian dalamnya juga sudah mengalami penyempurnaan desain.

Pada sisi eksterior, tampilan barunya meliputi body cladding hitam, door moulding dengan aksen silver, velg baru yang lebih stylish, serta skid plate depan dan belakang yang membuat tampilan mobil menjadi lebih gagah.

Sementara untuk penggunaan warna eksteriornya, pemilihan Starry Blue Pearl dirasa paling pas untuk merefleksikan esensi ceria pada Suzuki S-Presso Special Edition.

Sedangkan tampilan interiornya, mobil mungil ini hadir dengan sentuhan baru berupa potongan trim bernuansa silver yang ditempatkan di ventilasi AC serta bagian konsol tengah.

Mengenai fitur lainnya, S-Presso hadir dengan AC standar serta dukungan sistem infotainmen layar sentuh yang didalamnya mendukung radio, USB serta Bluetooth.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mesinnya Masih Gunakan 3 Silinder

Suzuki S-Presso Special Edition (Autoindustriya)
Suzuki S-Presso Special Edition (Autoindustriya)

Meski tampilan eksterior dan interiornya mendapat sentuhan baru, pada bagian jantung mekanisnya mobil ini tidak ada perbedaan dengan versi sebelumnya. Prinsipal tetap mengadopsi mesin tiga silinder K10B dengan kapasitas 1.0 liter.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin mungil tersebut sebesar 65 tk dan torsi puncak 90 Nm. Besaran tenaga yang dihasilkan, disalurkan ke penggerak depan dan dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Model ini dibanderol untuk pasar Filipina dengan harga 568.000 PHP atau setara dengan Rp 161 jutaan.


Infografis Tips Aman Naik Ojek Online Saat Pandemi

Infografis Tips Aman Naik Ojek Online Saat Pandemi. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Tips Aman Naik Ojek Online Saat Pandemi. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya