Tiket MotoGP Mandalika Kategori Ini Terjual Habis

Minat masyarakat terhadap gelaran MotoGP Mandalika sangat tinggi. Hal itu bisa terlihat dari penjualan tiket di beberapa kategori yang diniagakan Tiketapasaja.com yang terjual habis.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 04 Mar 2022, 19:02 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2022, 19:02 WIB
Rayakan Bulan Penuh Cinta, Tiketapasaja.com Hadirkan Promo Menarik Tiket MotoGP 2022 Mandalika
Tiketapasaja.com by Melon Indonesia menjadi salah satu distribusi penjualan tiket MotoGP 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Minat masyarakat terhadap gelaran MotoGP Mandalika sangat tinggi. Hal itu bisa terlihat dari penjualan tiket di beberapa kategori yang diniagakan Tiketapasaja.com yang terjual habis.

Disebutkan, kategori yang terjual habis di Tiketapasaja.com, melipui Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A.

Peningkatan pemesanan tiket nonton kejuaraan balap motor tingkat dunia ini tak terlepas dari promo yang ditawarkan Tiketapasaja.com.

"Penjualan tiket di Tiketapasaja.com selama Februari sangat cepat, karena kami mengeluarkan beberapa promo di bulan itu. Tentunya dengan semangat mewadahi antusiasme para penggemar motosport di seluruh Indonesia," terang Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (4/3/2022).

Adapun promo yang disodorkan selama Februari hingga awal Maret 2022 berupa harga spesial hingga 35 persen selama bulan Kasih Sayang dan Beli 2 Gratis 1 untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI.

Sementara yang baru saja selesai digelar adalah promo Sale 3/3, yaitu potongan harga hingga 35 persen untuk pembelian dari 1-3 Maret 2022.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Distributor Resmi

Sekadar informasi, Tiketapasaja.com merupakan salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika.

Tiketapasaja.com sendiri berada di bawah naungan Melon Indonesia yang merupakan bagian dari anak perusahaan Telkom Indonesia.

MotoGP 2022 Mandalika sendiri akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 18-20 Maret 2022.


Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya