Top 3: Italjet Dragster Limited Edition dan Toyota GR Supra Bertransmisi Manual

Kabar mengenai hadirnya skutik Italia Italjet Dragster Limited Edition masih menjadi sorotan pembaca Liputan6.com

oleh Septian Pamungkas diperbarui 11 Mar 2022, 09:01 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2022, 09:01 WIB
Italjet Dragster
Italjet Dragster Limited Edition hanya diproduksi 499 unit. (Septian / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai hadirnya skutik Italia Italjet Dragster Limited Edition masih menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait imbauan untuk tidak meninggalkan anak kecil di dalam mobil sendirian, serta Toyota GR Supra bertransmisi manual, juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Italjet Dragster Limited Edition Meluncur di Indonesia, Harga Rp 155 Juta

PT Utomo International (Utomocorp) sebagai agen pemegang merek Italjet di Indonesia akhirnya merilis Dragster Limited Edition. Peluncuran berlangsung di dealer Italjet di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (10/3/2022).

"Dampak pandemi ini membuat suplai dan perakitan cukup terhambat, namun akhirnya kita sampai pada hari yang ditunggu-tunggu dan kita bisa melihat unveiling final production dari Italjet Dragster Limited Edition ini," terang CEO Utomocorp Denny Utomo saat peluncuran.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Orangtua Perlu Tahu, Jangan Pernah Tinggalkan Anak Dalam Mobil Sendirian

Sebagian kecil orang tua masih ada yang sering meninggalkan anaknya sendirian di dalam mobil. Dengan alasan hanya sebentar, bukan berarti tindakan tersebut dibenarkan karena memang memiliki risiko yang sangat besar untuk sang buah hati.

Dikutip dari Auto2000, ada beberapa alasan untuk tidak membolehkan anak di bawah umur ditinggalkan dalam mobil tanpa pengawasan. Pasalnya, risikonya bisa saja membuat nyawa si anak melayang.

Selengkapnya baca di sini

 


3. Toyota GR Supra Bertransmisi Manual Siap Mengaspal April 2022

Salah satu model yang membuat penasaran para pecinta otomotif dunia, adalah Toyota GR Supra dengan transmisi manual. Kini, raksasa asal Jepang tersebut, telah mengumumkan, jika model tersebut siap melakukan debut bulan depan atau tepatnya pada 28 April 2022 di Jepang.

Hal tersebut, terungkap setelah Creative311 melansir GR Supra model 2023 bakal diproduksi Juli 2022. Sementara untuk GR Supra transmisi manual, bakal tersedia di tipe RZ atau varian tertinggi di Negeri Sakura.

Selengkapnya baca di sini


Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya