Top 3: Federal Oil Boyong Ratusan Orang Nonton MotoGP Malaysia 2022 dan Mensetneg Pratikno Menjajal Genesis G80

Salah satu cara untuk memberikan apresiasi terhadap jaringan penjualan adalah memberikan hadiah yang tidak terduga. Salah satunya dilakukan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam artikel "Federal Oil Boyong Ratusan Orang Nonton MotoGP Malaysia 2022".

oleh Amal Abdurachman diperbarui 26 Okt 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2022, 08:00 WIB
federal oil
Perwakilan jaringan outlet Federal Oil nonton langsung MotoGP Malaysia 2022 di Sirkuit Sepang. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara untuk memberikan apresiasi terhadap jaringan penjualan adalah memberikan hadiah yang tidak terduga. Salah satunya dilakukan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam artikel "Federal Oil Boyong Ratusan Orang Nonton MotoGP Malaysia 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Alasan Suzuki Indonesia Pilih Luncurkan Avenis 125 Ketimbang Saluto" dan "Ini Tanggapan Mensetneg Pratikno Setelah Menjajal Genesis G80". Berikut rangkumannya.

1. Federal Oil Boyong Ratusan Orang Nonton MotoGP Malaysia 2022

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali memberikan apresiasi kepada jaringan penjualan pelumas Federal Oil di Tanah Air. Kali ini, "hadiah" spesial yang diberikan adalah menonton langsung MotoGP Malaysia 2022 di Sirkuit Sepang pada Minggu (23/10/2022).

"Ini merupakan rangkaian yang sudah disiapkan oleh Federal Oil di musim MotoGP 2022. Pertama kali kami mengajak para mitra kami ke MotoGP Mandalika, kemudian ke MotoGP Jepang, dan kali ini ke MotoGP Malaysia," terang Rommy Averdy Saat, Federal Oil™ Brand General Manager dalam keterangan resminya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Alasan Suzuki Indonesia Pilih Luncurkan Avenis 125 Ketimbang Saluto

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memasarkan skutik terbaru mereka Suzuki Avenis 125 untuk konsumen di Indonesia. Kehadiran model terbaru ini tentu menjadi angin segar bagi pecinta motor dengan logo 'S' tersebut.

Di tengah euporia tersebut, terbesit pertanyaan kenapa harus Avenis 125? Padahal, salah satu model yang begitu ditunggu-tunggu oleh konsumen setia adalah Suzuki Saluto, skuter matik dengan desain retro yang memiliki tampilan dinamis.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Ini Tanggapan Mensetneg Pratikno Setelah Menjajal Genesis G80

Hyundai resmi menyerahkan 393 unit mobil listrik kepada pemerintah melalui Kementerian Sekertariat Negara (Mensetneg) yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional KTT G20. Serah terima mobil listrik asal Korea Selatan yang terdiri dari Genesis Electrified G80 dan Hyundai Ioniq 5 langsung dilakukan oleh Menteri Sekertariat Negara, Pratikno.

Setelah seremoni penyerahan, Mensetneg juga langsung menjajal Genesis Electrified G80, yang dibuat khusus untuk penyelenggaraan KTT G20 di Nusa Dua, Bali, 15 dan 16 November 2022. Mobil nol emisi mewah yang akan digunakan untuk para kepala negara ini, memiliki wheelbase yang lebih panjang, sekitar 20 cm.

Baca selengkapnya di sini.

Infografis Kenali Gejalanya dan Jurus Redam Covid-19 Omicron XBB
Infografis Kenali Gejalanya dan Jurus Redam Covid-19 Omicron XBB (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya