Pilihan Paket untuk Upgrade Audio Mobil Listrik di IIMS 2023

Sistem audio kini sudah menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi pemilik kendaraan

oleh Arief Aszhari diperbarui 19 Feb 2023, 08:11 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2023, 08:11 WIB
Pilihan Paket untuk Upgrade Audio Mobil Listrik di IIMS 2023 (Arief A/Liputan6.com)
Pilihan Paket untuk Upgrade Audio Mobil Listrik di IIMS 2023 (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sistem audio kini sudah menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi pemilik kendaraan. Bahkan, dalam pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, salah satu merek aftermarket untuk sistem audio, yaitu Venom menawarkan paket upgrade untuk mobil listrik.

Menurut Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia, tingginya minat dan antusias masyarakat terhadap kendaraan listrik, membuatnya menghadirkan lini produk plug & play yang dirancang khusus untuk dapat memasang audio tanpa melakukan pemotongan kabel sehingga lebih aman.

"Solusi ini memberikan peace of mind bagi customer sehingga mereka bisa fokus untuk merasakan perbedaan kualitas audio yang jauh lebih baik," kata Irwan, Sabtu (18/2/2023).

Venom membawa berbagai produk unggulannya ke IIMS 2023, seperti speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP serta produk unggulan lainnya.

Produk terbaru Venom yaitu VX 8.2 DSP menggabungkan subwoofer aktif dan prosesor dalam satu jenis produk sehingga lebih ringkas namun tetap menghasilkan kualitas suara yang sangat baik.

Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi satu tahun. Pemberian garansi ini merupakan komitmen Venom untuk memberikan jaminan akan kualitas produknya yang dapat bersaing dengan merek audio mobil lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Demo car

Pilihan Paket untuk Upgrade Audio Mobil Listrik di IIMS 2023 (Arief A/Liputan6.com)
Pilihan Paket untuk Upgrade Audio Mobil Listrik di IIMS 2023 (Arief A/Liputan6.com)

Lini produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi,Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek luxury seperti Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.

Selain itu tersedia juga berbagai package menarik seperti Elite Package, Extra Package, Pro Package, bahkan Exodus Premium Packages khusus untuk kendaraan mewah.

Para konsumen juga bisa merasakan experience kualitas audio Venom dengan mengunjungi demo car yang ada di di IIMS 2023.

Mobil yang disediakan untuk demo ini, di antaranya adalah Wuling Air EV, Hyundai Ioniq 5, Toyota Kijang Innova Zenix, Toyota Kijang Innova Reborn, Hyundai Stargazer, dan Honda HRV 2023.


Infografis Mobil Kepresidenan RI

Infografis Mobil Kepresidenan RI
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya