Resmikan Logo Baru, Autovision Akan Sediakan Beragam Komponen untuk Mobil dan Motor

Pada 2006 silam, Autovision menyediakan lampu Halogen untuk kendaraan roda empat dan truk. Seiring berjalannya waktu, kini Autovision menyediakan produk lainnya, seperti wiper, car alarm system, fuse dan relay, klakson hingga jump starter.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 25 Jul 2023, 21:35 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2023, 21:13 WIB
Resmikan Logo Baru, Autovision Sediakan Beragam Komponen untuk Mobil dan Motor
Resmikan Logo Baru, Autovision Sediakan Beragam Komponen untuk Mobil dan Motor (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2006 silam, Autovision menyediakan lampu Halogen untuk kendaraan roda empat dan truk. Seiring berjalannya waktu, kini Autovision menyediakan produk lainnya, seperti wiper, car alarm system, fuse dan relay, klakson hingga jump starter.

Sejalan dengan berkembangnya bisnis, Autovision memutuskan untuk memulai re-branding .

“Peluncuran logo terbaru Autovision menjadi babak baru tim Autovision. Strategi rebranding bertujuan untuk perluasan penyediaan jenis produk pada masa mendatang. Autovision berencana menyajikan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan kendaraan jenis mobil dan motor,” ungkap Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga saat Grand Launching New Logo Autovision di Mason Pine Hotel Bandung, pada 23 Juli 2023.

Logo baru Autovision meneruskan brand image Autovision yang sudah dikenal pasar. Dengan mengembangkan bendera khas Autovision yang di-upgrade menjadi lebih modern. Brand shape Autovision terbentuk dari dua elemen berbeda. Yaitu elemen ikon race flag dan huruf ‘A’ yang dipadu menjadi satu kesatuan logogram.

Pada logo terbaru Autovision ini, terdapat 3 komponen core value Autovision, yaitu unsur Reliable yang konsisten memberikan kualitas dan performance. Sedangkan unsur Affordable bermakna produk berkualitas namun terjangkau. Terakhir unsur Assurance menjadi produk aman dan tersedia layanan purna jual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tips Memilih Lampu Untuk Mobil

Peran lampu pada mobil bisa dikatakan memiliki fungsi yang cukup penting. Tugas utama sebagai penerangan saat berkendara serta tanda isyarat bagi pengguna jalan lainnya. Banyak hal yang menyebabkan perlunya pergantian lampu, salah satunya untuk mendapatkan pencahayaan yang lebih terang terutama saat malam hari.

“Pencahayaan terang pada malam hari seperti daerah yang minim penerangan jalan yang baik, perlu diimbangi dengan kesadaran pemilihan dan penggunaan penerangan kendaraan yang tidak menyilaukan pengendara dari arah berlawanan dan pedestrian,” saran Lily.

Namun, jangan lupa untuk mengecek kualitas dan keandalannya. Warna cahaya dan terang cahaya sangat menentukan kualitas dan keandalan lampu penerang utama guna menunjang keselamatan berkendara. Pastikan lampu yang Anda aplikasikan juga memiliki garansi.

Selain itu, setelah aplikasi lampu, usahakan untuk setting lampu tersebut dan menggunakan alat. Fungsinya agar lampu headlamp mendapatkan pencahayaan yang maksimal dan lebih fokus. Ada baiknya, pilihlah workshop atau bengkel yang memiliki reputasi yang baik jika Anda ingin mengganti lampu.

Infografis 5 Destinasi Wisata Super Prioritas
Pemerintah telah menetapkan 5 Destinasi Super Prioritas, antara lain Borobudur, Likupang, Danau Toba, Mandalika, dan Labuan Bajo. (Dok: Tim Grafis/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya