Buktikan Keseriusan, Pabrikan Motor Listrik Yadea Buka 80 Dealer Baru di Indonesia

Pabrikan motor listrik Yadea, yang dipegang oleh distributor resmi PT Indomobil Emotor Internasional menunjukan keseriusannya di pasar Indonesia

oleh Arief Aszhari diperbarui 27 Jul 2023, 21:02 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2023, 21:02 WIB
Buktikan Keseriusan, Yadea Buka 80 Diler Baru di indonesia (Ist)
Buktikan Keseriusan, Pabrikan Motor Listrik Yadea Buka 80 Dealer Baru di Indonesia (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan motor listrik Yadea, yang dipegang oleh distributor resmi PT Indomobil Emotor Internasional menunjukkan keseriusannya di pasar Indonesia. Hal tersebut, dibuktikan dengan telah meresmikan total 80 dealer di berbagai wilayah Tanah Air.

Yadea selaku produsen sepeda dan motor listrik telah memulai untuk memperluas jaringan dealer dengan dukungan dari Indomobil, yang merupakan salah satu grup otomotif terbesar di Indonesia. Sejak awal resmi diluncurkan di Indonesia Internasional Motor Show 2023, produsen kendaraan listrik terlaris di dunia ini telah menargetkan total 120 dealer di seluruh penjuru Tanah Air.

Kini konsumen dapat mengunjungi 80 titik dealer Yadea yang telah hadir di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan NTT. Selain melakukan pembelian unit, konsumen juga dapat menikmati beragam program promo dan purna jual yang telah tersedia di seluruh jaringan dealer.

Keberhasilan Yadea dalam mengembangkan jaringan dealer, juga menunjukkan komitmen untuk memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi konsumen di Indonesia.

Pius Wirawan, CEO PT Indomobil Emotor Internasional mengatakan, Yadea dan Indomobil memiliki visi yang sejalan dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan untuk Indonesia.

"Dengan 80 titik dealer yang ada saat ini, Yadea mempersiapkan diri untuk terus berkembang di pasar kendaraan listrik Indonesia dan menyediakan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi masyarakat," ujar Pius, dalam keterangan resmi, Kamis (27/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Produk

Sejak awal meluncur di Indonesia, sepeda listrik Yadea Minio dan motor listrik Yadea E8s Pro memikat para calon pengguna kendaraan listrik.

Kedua produk ini dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat beragam berkat penggunaan teknologi terbaru dan didukung desain trendy.

Sepeda listrik Yadea dijual dengan harga mulai dari Rp 6.950.000 hingga Rp 10.600.000. Sedangkan motor listrik dijual mulai dari Rp 21.500.000 hingga Rp 29.350.000 on-the-road Jadetabek.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya