Beli Mobil Hyundai di GIIAS 2024 Bisa Dapat Layanan Prioritas Garuda Indonesia dan Diskon di Siloam Hospital

Hyundai bekerjasama dengan Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals untuk menghadirkan penawaran eksklusif bagi pembeli mobil Hyundai di GIIAS, melalui aplikasi myHyundai

oleh Khizbulloh Huda diperbarui 23 Jul 2024, 13:01 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 13:01 WIB
All new Hyundai Kona Electric meluncur di GIIAS 2024. (Liputan6.com/Arief Aszhari)
All new Hyundai Kona Electric meluncur di GIIAS 2024. (Liputan6.com/Arief Aszhari)

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) punya cara tersendiri untuk memanjakan para pelanggannya. Melalui aplikasi pusat informasi pengguna myHyundai, mereka terus menawarkan pelayanan terdepan untuk menunjang gaya hidup pemilik mobil Hyundai.

Kali ini pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, HMID mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals untuk menawarkan keuntungan bagi para pembeli mobil Hyundai di ajang pameran otomotif akbar tersebut, yang bisa diklaim melalui aplikasi myHyundai.

Menggandeng Garuda Indonesia, pembeli model Hyundai Stargazer, Stargazer X, Creta, dan Creta Alpha, akan mendapatkan Blue membership di myHyundai Indonesia, yang dapat digunakan untuk mendapat tiket penerbangan, 1 akses Garuda Priority Service, dan 1 akses Executive Lounge senilai total Rp 2.670.000.

Sementara pembeli Hyundai Kona Electric, Santa Fe, dan Ioniq 5, akan mendapatkan Blue+ membership untuk mendapat tiket penerbangan, 2 akses Garuda Priority Service, serta 2 akses Executive Lounge dengan nilai total Rp 4.340.000.

Bagi yang membeli Hyundai Palisade, Staria, Ioniq 6, serta Ioniq 5 N, akan mendapat penawaran teratas dengan level membership Signature yang membuatnya berhak mendapat keuntungan tiket penerbangan, 2 akses Garuda Priority Service, dan 2 akses Executive Lounge dengan total nilai Rp5.340.000.

Sementara kolaborasi yang dijalankan bersama Siloam Hospital akan memberikan seluruh pembeli mobil Hyundai potongan harga medical check up senilai Rp 500.000 di seluruh rumah sakit Siloam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Layanan myHyundai Sediakan Solusi Lengkap Pemilik Hyundai

Aplikasi myHyundai Indonesia tak hanya berfungsi sebagai tempat dari berbagai penawaran menarik dari puluhan mitra, tetapi juga berfungsi sebagai pusat informasi dan layanan kepemilikan kendaraan Hyundai.

Salah satu fitur unggulan dalam aplikasi tersebut adalah One-Stop Hyundai, layanan yang memberikan solusi lengkap mulai dari informasi kendaraan, aktivasi EV Charger, lokasi EV Charging Station terdekat, servis dan aksesoris, Hyundai Finance, hingga pemesanan test drive dan pembelian mobil Hyundai.

Sebelumnya, Hyundai juga telah berkolaborasi dengan menambah jejaring charging partner operator swasta untuk kini menambahkan lebih dari 400 stasiun pengisian daya dalam jaringan pengisian daya Hyundai.

Berkatnya, kini melalui aplikasi myHyundai, pelanggan bisa mengakses sekitar sekitar lebih dari 600 stasiun pengisian daya swasta.

"Kita nggak bisa berkembang kalau kita nggak lakukan kolaborasi, jadi kenapa kita ngajak charging partner operator, ada 4 kita ajak, ada Voltron, Casion, Charge+, Buzz sama Daya Green, itu supaya mereka bisa kolaborasi ke kita, dan kita sekarang dari swasta, charging station itu 96 persen sudah di dalam aplikasinya myHyundai," ucap Chief Operating Officer PT HMID Fransiscus Soerjopranoto, saat ditemui pada agenda GIIAS 2024, Senin (22/7/2024).

"Nah, PLN punya 1.000-an, jadi kalau kita tambahin dengan PLN, kita punya di atas 1.000 di dalam satu aplikasi itu," tukasnya, 


Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia
Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya