Daihatsu Apresiasi Pemilik Setia Xenia yang Merawat Baik Mobilnya

Bersamaan dengan rangkaian acara Daihatsu Kumpul Sahabat di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, sekaligus menjadi momentum seorang pemilik Xenia yang mendapatkan apresiasi khusus dari pabrikan

oleh Arief Aszhari diperbarui 26 Agu 2024, 20:09 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 20:09 WIB
Daihatsu Apresiasi Pemilik Setia Xenia yang Merawat Baik Mobilnya (ist)
Daihatsu Apresiasi Pemilik Setia Xenia yang Merawat Baik Mobilnya (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan rangkaian acara Daihatsu Kumpul Sahabat di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, sekaligus menjadi momentum seorang pemilik Xenia yang mendapatkan apresiasi khusus dari pabrikan.

Penghargaan ini, diberikan karena tidak hanya setia menggunakan mobil keluarga bawah asal Jepang tersebut, tapi juga merawat kendaraannya dengan sangat baik.

Dari banyaknya pendaftar, di program bertajuk Xetia With Xenia ini, terpilih satu pemenang, yaitu Emy Indriawati, pemilik Daihatsu Xenia generasi awal dengan tahun produksi 2009.

Sebagai pengguna Xenia, Emy mengungkapkan kesetiaannya menggunakan Xenia karena sejumlah keunggulan yang dirasakannya.

Dirinya menuturkan, selama pemakaian tidak ada keluhan berarti yang dirasakan karena dirinya konsisten merawat mobil Xenia kesayangannya dengan selalu melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu hingga saat ini.

"Saya setia menggunakan Xenia karena konsumsi BBM-nya irit, harga terjangkau, muat banyak, dan layanan servisnya juga mudah. Xenia Ini juga kendaraan utama keluarga, dan kami selalu berpergian menggunakan Xenia dengan perjalanan paling jauh adalah ke daerah Kulon Progo. Keunggulan lainnya, Xenia juga pajak tahunannya ringan, karena sebelumnya saya pakai sedan," ujar seorang ibu asal Karanganyar, Jawa Tengah tersebut.

Program 'Xetia With Xenia' digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mengapresiasi para pengguna setia yang mempercayakan Daihatsu sebagai Sahabat dalam berbagai aktivitasnya.

Terdapat beberapa kriteria yang diterapkan untuk dapat terpilih sebagai pengguna setia, meliputi masa pakai terlama, kondisi mobil yang terawat, serta orisinalitas kendaraan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keunggulan Daihatsu Xenia

Sebagaimana diketahui, Daihatsu Xenia merupakan mobil MPV tujuh penumpang yang telah menemani Sahabat Keluarga selama lebih dari 20 tahun di Indonesia.

Sejak peluncuran perdananya pada 2004, Daihatsu Xenia terus mendapat sambutan positif dari pelanggan dan tercatat lebih dari 730 ribu masyarakat Indonesia mempercayakan pilihannya terhadap Xenia hingga saat ini.

"Kami mengucapkan selamat kepada pemenang Xenia Setia. Kami berharap, Xenia tetap menjadi pilihan sahabat keluarga karena memiliki benefit yang dibutuhkan, seperti irit bahan bakar, mesin andal, perawatan yang mudah, serta memiliki nilai jual kembali yang stabil bahkan setelah beberapa tahun penggunaan," ujar Hidemasa Azuma, Marketing Director PT ADM, dalam keterangan resmi, Senin (26/8/2024).

 

Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional
Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya