Pesan Wali Kota Depok Jelang Pilkada 2015

Nur Mahmudi berharap warga Depok dapat benar-benar mengenal calon yang mereka pilih.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Nov 2015, 11:04 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2015, 11:04 WIB
Ilustrasi pilkada serentak (Liputan6.com/Yoshiro)
Ilustrasi pilkada serentak (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Depok - Kota Depok, salah satu daerah di Jawa Barat yang akan mengikuti pilkada serentak 2015. Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengatakan, persiapan pesta demokrasi di kota ini berjalan baik.

"Persiapan dari semua komponen yang mendapatkan tugas-tugas dalam penyelenggaraan, mulai dari panitia KPU, Panwas, sampai kepada tenaga keamanannya sudah berjalan baik," kata Nur Mahmudi di sela acara Rock The Vote Indonesia, di Universitas Indonesia, Depok, Minggu 22 November 2015.

Dia berpesan kepada warga Depok agar dapat hadir tepat waktu saat hari pemungutan suara. Ini untuk memperlancar proses selanjutnya.


Nur Mahmudi berharap, warga Depok dapat benar-benar mengenal calon yang mereka pilih. "Harapan saya, siapapun yang nantinya sudah terpilih saling bisa memahami dan menerima kenyataan yang ada," ujar dia, seperti dilansir Antaranews.

Menurut dia, infrastruktur merupakan pekerjaan rumah yang perlu menjadi perhatian khusus dari calon pemimpin Kota Depok.

"Yang jelas bahwa infrastruktur, pelebaran jalan harus dipercepat, penyelesaian jalan tol harus dipercepat. Kemudian percepatan pengadaan ruang terbuka hijau harus dipercepat, pembangunan taman-taman," kata dia.

"Saat ini sudah ada, tapi jumlah dan juga luasan juga harus sesuai dengan standar yang diamanahkan nasional," sambung Nur Mahmudi. (Bob/Sun)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya