Saat Anies dan Sylvi Jadi Tamu Spesial di HUT KAHMI

Suasana meriah terlihat saat nama Anies Baswedan dan Sylviana Murni disebut dalam setiap sambutan.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 29 Sep 2016, 06:15 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2016, 06:15 WIB
VIDEO: Begini Kebersamaan Cagub-Cawagub DKI Saat Selfie Bareng
Kekompakan cagub dan cawagub DKI tak hanya difoto, mereka bahkan akan membuat grup WhatsApp bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Dua sosok yang akan bertarung pada Pilkada DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan dan Sylviana Murni hadir pada hari ulang tahun ke-50 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Keduanya bahkan disebut sebagai tamu spesial.

Suasana meriah terlihat saat nama keduanya disebut dalam setiap sambutan. Sambutan pertama, disampaikan oleh Ketua Panitia HUT Ferry Mursyidan Baldan.

Di sela sambutannya, Ferry menyebutkan kedua alumni HMI yang sukses dan dapat berkarya di bidangnya masing-masing.

"Saya hormati mas Anies dan mpok Sylvi," kata Ferry di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2016.

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang itu sempat menghentikan sambutannya. Ferry membiarkan ribuan anggota KAHMI memberikan sambutan kepada Anies Baswedan dan Sylviana Murni dengan riuh tepuk tangan.

"Saya hanya menyampaikan saja," Ferry menambahkan.

Perkenalan juga disampaikan Ketua Presidium KAHMI Mahfud MD. Dalam sambutannya, Mahfud menyebut Anies dan Sylvi sebagai tamu spesial pada kesempatan kali ini.

"Tamu spesial kita pak Anies Baswedan dan ibu Sylviana Murni," ucap Mahfud.

Tepuk tangan kembali bergemuruh ketika kedua nama itu disebut.

Anies tampak mengenakan baju batik lengan panjang bernuansa cokelat. Kedatangan Anies sejak awal memang menyita perhatian. Tak sedikit anggota KAHMI yang meminta foto bersama. Sedangkan Sylviana Murni datang mengenakan pakaian berkuasa hijau.

Selain keduanya, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga hadir pada peringatan HUT ke-50 KAHMI. JK juga sempat berfoto bersama dengan Anies dan Sylvi setibanya di lokasi acara.

Beberapa tokoh juga tampak hadir. Mereka, yakni Ketua KPK Agus Rahardjo, Ketua Bawaslu Muhammad, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, politikus senior Golkar Akbar Tandjung, dan Ketua BPK Harry Azhar Aziz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya