Agus Yudhoyono: Program Saya Sering Disindir

Agus Yudhoyono menegaskan setiap program yang digagasnya semata-maya bertujuan untuk menyejahterakan warga DKI Jakarta.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 16 Jan 2017, 16:28 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2017, 16:28 WIB
Agus Yudhoyono
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono menegaskan setiap program yang digagasnya semata-mata bertujuan untuk menyejahterakan warga. Begitu juga program pemberian langsung sementara.

Dia mengaku tidak mempersoalkan tanggapan yang diberikan pasangan calon lain. Yang pasti, program-program itu akan segera dieksekusi jika nanti dirinya diberi amanah warga untuk memimpin Jakarta.

"Program saya sering disindir. Bagi saya yang penting itu ya bagaimana warga sejahtera. Kita memperhatikan kesejahteraan warga dengan baik. Saya punya program khusus mengatasi masalah itu (kesejahteraan warga)," kata Agus, Rawa Badak, Jakarta Utara, Senin (1612017).

Agus Yudhoyono melanjutkan, warga butuh bantuan nyata agar bisa meningkatkan taraf hidupnya. Dia pun menegaskan, program yang digagasnya bukan lantaran dirinya bernafsu menjadi orang nomor 1 di DKI Jakarta. Melainkan gagasan itu muncul setelah banyak bergerilya bertemu warga dan melihat kondisi sebenarnya di lapangan.

"Seperti kami ingin memberi modal usaha agar bisa dikembangkan dengan baik lagi. Kami itu berupaya semaksimal mungkin jangan sampai ada ketimpangan sosial yang tinggi. Ya kurangi kemiskinan dan pengangguran," beber dia.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya