AHY Lakukan Evaluasi untuk Debat Kedua

Menjelang debat kedua cagub-cawagub DKI Jakarta pada 27 Januari 2017, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan evaluasi.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jan 2017, 16:26 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2017, 16:26 WIB
AHY Lakukan Evaluasi untuk Debat Kedua
Menjelang debat kedua cagub-cawagub DKI Jakarta pada 27 Januari 2017, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan evaluasi.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang debat kedua cagub-cawagub DKI Jakarta pada 27 Januari 2017, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan evaluasi. Evaluasi dilakukan atas hal-hal yang memang perlu diperbaiki.

"Apa yang bisa kami perbaiki atau yang bisa dipertahankan," ujar AHY usai senam pagi bersama warga Cibubur di SOS Taruna, Lapangan Senam Kawasan Cibubur Junction, Jakarta Timur, Minggu (22/1).

AHY menegaskan terus melakukan perbaikan secara internal meski ia merasa sudah cukup baik saat tampil di debat pertama. "Saya tidak pernah merasa puas dan terus memperbaiki," ujarnya.

Debat, kata AHY, merupakan waktu yang penting untuk bisa menyampaikan gagasan dan komitmen. Terutama sesi penyampaian visi dan misi agar masyarakat memahami paradigma yang digunakan Agus-Sylvi.

AHY mengaku tidak terpengaruh dengan hasil survey yang dilakukan sejumlah lembaga setelah debat perdana. Menurut AHY, hasil survey bukan harga mati. Hasil survey bisa digunakan sebagai bahan bacaan untuk referensi.

KPU DKI telah menetapkan jadwal debat antar cagub-cawagub yang terbagi menjadi tiga waktu yaitu 13 dan 27 Januari 2017 serta 10 Februari 2017.

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya