Temui Pendukungnya, Ahok Bersepeda ke Rumah Lembang

Saat tiba di Taman Menteng, Ahok langsung disambut relawan dan pendukungnya dari komunitas sepeda.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 04 Feb 2017, 09:33 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2017, 09:33 WIB
20170204-Ahok-Jakarta-Bersepeda
Ahok bersepeda ke Rumah Lembang. (Liputan6.com/Taufiqurrohman)

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Ahok bersepeda dari Taman Menteng menuju ke markas kampanyenya di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu bersepeda untuk menemui para pendukung dan relawannya di markas yang dikenal dengan Rumah Lembang itu.

Kepada awak media, Ahok mengaku sudah lama tak bersepeda. "Saya sudah jarang naik sepeda," kata Ahok di Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Ahok mengenakan kaus berkerah abu-abu, celana kain berwarna krem tua dan berkalung kain kotak-kotak. Saat tiba Taman Menteng, Ahok langsung disambut relawan dan pendukungnya dari komunitas sepeda.

Mantan Bupati Belitung Timur itu lalu bersepeda melewati Jalan HOS Cokroaminoto, kemudian melewati Jalan Taman Suropati dan berakhir di Taman Lembang.

Istri Ahok, Veronica Tan, dan putra mereka, Nicholas Sean Purnama juga turut bersepeda menemani Ahok.

Setelah menemui warga di Rumah Lembang, Ahok dan Djarot Saiful Hidayat akan menghadiri "Konser Gue 2" di Lapangan Ex Driving Range Senayan pukul 14.00 WIB.

Konser yang diisi kampanye untuk Ahok - Djarot ini akan dihadiri puluhan artis, di antaranya Slank, Ello, Krisdayanti, Cinta Laura, Glenn Fredly, Project Pop, Tompi, Kikan, dan Sandy Sandoro.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya