Anies Baswedan Optimistis Dapat Dukungan Agus - Sylvi

Anies Baswedan menganggap dukungan yang diberikan merupakan bentuk kesamaan tujuan, yakni sama-sama menginginkan gubernur baru di Jakarta.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Feb 2017, 11:09 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2017, 11:09 WIB
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan, dia sudah menjalin komunikasi dengan pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Bahkan komunikasi itu terjalin sejak Rabu, 15 Februari 2017, usai hasil hitung cepat (quick count) keluar.

"Komunikasi sudah terbangun dengan Agus-Sylvi, tetapi kalau komunikasi di tingkat partai, biar nanti para pimpinan partai," ujar Anies di Masjid Al Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 18 Februari 2017.

Menanggapi dukungan yang diberikan oleh relawan Agus-Sylvi, Anies sangat menghargainya. Ia juga tak masalah, meski pihak partai belum secara resmi memberikan dukungan kepada Anies-Sandi.

"Kami pantau sejauh ini relawan sangat aktif, dan tinggal menunggu waktu saja untuk partai," ucap dia.

Apa pun itu, Anies menganggap bahwa dukungan yang diberikan merupakan bentuk kesamaan tujuan, yakni sama-sama menginginkan gubernur baru di Jakarta karena kedua paslon ingin ada perubahan di dalam menyejahterakan rakyat.

"Spirit yang dibawa Agus-Sylvi dan Anies-Sandi sama, yakni menghadirkan kebaruan kepemimpinan di Jakarta," Anies Baswedan menandaskan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya