Timses Jokowi-Ma'ruf Amin Segera Luncurkan Atribut Kampanye Pilpres

Hasto menjelaskan bahwa pihaknya ingin menampilkan pemilu ini sebagai pesta demokrasi yang menghadirkan kegembiraan politik bagi rakyat sesuai dengan keinginan Jokowi.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Sep 2018, 16:10 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2018, 16:10 WIB
Momen Akrab Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi di KPU
Dua pasang capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat pengambilan nomor urut peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menyebut TKN merencanakan peluncuran seluruh atribut untuk Pilpres 2019.

"Jadi kita merencanakan pada tanggal 10/10 jam 01 siang hari itu akan melakukan launching terhadap seluruh atribut dari paslon Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf," ujar Hasto saat konferensi pers di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Hasto menjelaskan bahwa pihaknya ingin menampilkan pemilu ini sebagai pesta demokrasi yang menghadirkan kegembiraan politik bagi rakyat sesuai dengan keinginan Jokowi.

"Tentu saja akan ditampilkan dengan cara-cara yang kreatif, dan Pak Arya Bima sebagai direktur program bertanggung jawab terhadap hal tersebut," lanjutnya.

Sebelumnya, TKN Koalisi Indonesia Kerja telah mengenalkan atribut kaos bertuliskan #01 dengan warna senada sesuai partai masing-masing.

"Pak Jokowi mengirimkan kaos 01 kepada kami untuk diumumkan ke publik. Dengan semua nomor 01, hashtag 01, tagar 01," ucap Hasto di Posko Cemara, Kamis (27/9/2018).

Menurutnya, kekompakan TKN yang mengenakan kaos #01 yang berwarna-warni mencerminkan semangat satu Indonesia dengan keanekaragamannya sebagai satu bangsa di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin. (Melissa Octavianti)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya