Dahnil Sebut Prabowo-Sandi Bakal Umumkan Jubir Baru dari NU, Siapa Dia?

Dahnil menjelaskan penambahan juru bicara ini disebabkan tim Prabowo-Sandi memerlukan juru bicara dari latar belakang yang berbeda-beda.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Nov 2018, 21:03 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2018, 21:03 WIB
Rohingya
Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak (tengah) bersama tokoh pemuda lintas agama saat memberi keterangan di Jakarta, Selasa (5/9). Mereka mengeluarkan pernyataan sikap terkait Rohingya . (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan mengumumkan juru bicara baru. Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Juru Bicara pasangan Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"(Umumkan jubir baru?) Iya," kata Dahnil saat dihubungi, Kamis (1/11).

Dahnil menjelaskan penambahan juru bicara ini disebabkan tim Prabowo-Sandi memerlukan juru bicara dari latar belakang yang berbeda-beda. Rencananya pengumuman penambahan juru bicara ini akan dilakukan hari ini.

"Kita butuh banyak latar belakang yang berbeda-beda," ungkapnya.

Mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah ini juga enggan memberi tahukan lebih lanjut terkait siapa juru bicara itu. Dia hanya menegaskan juru bicara itu berasal dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU).

"Dari keluarga Mbah Hasyim Asyari, Tebuireng pendiri NU," ucap Dahnil.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya